Apartemen Mewah Bagi Selebritis

Diposting oleh xexe on Rabu, 30 Januari 2013

Ralph Thomas Walker mendesain sebuah bangunan apartemen yang dinamai Walker Tower. Ralph Thomas yang dikenal sebagai “architect of the century”. Walker Tower yang didesainnya berhasil dibangun dan selesai pada tahun 1929. Sekarang ini Walker Tower telah diubah menjadi bagunan apartemen mewah yang memiliki 50 apartemen dengan kenyamanan tingkat tinggi.

Bisa dibilang daripada istana apartemen Walker Tower lebih mirip benteng. Walker Tower memiliki tinggi di atas rata –rata karena pembangunannya selesai sebelum adanya peraturan batas ketinggian bagunan. Anda bisa melihat kemewahan Manhattan dari jedela-jendelanya. Lebih dari setengah apartemen memiliki teras pribadi yang hanya bisa diakses oleh pemiliknya. Bahkan 11 unit dari 50 apartemen memiliki perapian sendirian.

bagunan apartemen mewah
Semua unit di bangunan apartemen Walker Tower dilengkpi pemanas ruangan, lantai yang terbaut dari pohon ek herringbone Prancis, sistem rumah otomatis dari Crestron, dapur Smallbone dan kamar mandi marmer yang dilengkapi sama pemanas air dari Waterwork.

Benteng tidak akan lengkap tanpa adanya hiburan. Walker Tower dilengkapi dengan doorman 24 jam, ruang perpustakaan, pantry, bar, ruang bermain anak-anak, pusat kebugaran, yoga, sauna dan lainnya. Jadi tidak heran bila banyak selebritis seperti Blake Lively, Cameron Diaz dan Ryan Seacrest memilih tinggal di Walker Tower.

Selain semua fasilitas yang diberikan, Walker Tower memiliki dinding setebal 45 cm sehingga penghuni tidak perlu takut akan menganggu tetangganya. Karena dinding setebal ini akan merendam semua bunyi. Michael Stern dari JDS sangat nyakin bahwa dinding tebal ini akan memberikan kesunyian karena dia berani mengantakan bahwa Anda boleh mengendari truk bulldozer dan tetangga Anda tidak akan mendengar atau merasakannya.

Ingin tinggal di bangunan apartemen di tengah kota dengan fasilitas, kenyaman dan keamanan tingkat tinggi? Anda bisa memilih Walker Tower namun pastinya harga beli maupun sewanya tidaklah murah. Well, bila sampai selebriti berani mengeluarkan uang setidaknya 328 miliar untuk 2 apartemen, bisa dibilang berarti apartemen ini emang cocok  bagi para selebriti yang ingin menikmati waktu istirahat mereka dengan tenang. Apartemen mewah bagi selebiritis berakhir disini, salam –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar