4 Aksesoris Unik Smartphone Galaxy S4

Diposting oleh xexe on Jumat, 22 November 2013

Samsung Galaxy S4 yang telah resmi diluncurkan pertengahan bulan maret 2013 ini, memiliki berbagai fitur menarik. Tidak hanya smartphone Galaxy S4 saja yang diluncurkan, Samsung juga menawarkan berbagai aksesoris smartphone yang dapat memperkeren Samsung Galaxy S4 Anda.

Aksesoris Smartphone Unik untuk Samsung Galaxy S4

Selain soft / hard case, screen protector, heat set atau kantong pelindung hp, Samsung mengeluarkan aksesoris Smartphone Galaxy S4 yang unik. Berikut ini, 4 aksesoris unik untuk Smartphone Galaxy S4 Anda:

Game Pad

aksesoris smartphone Game Pad
Bagi para pecinta game yang memiliki Samsung Galaxy S4 pasti akan menyukai aksesoris satu ini, Game Pad. Dengan adanya Game Pad, pengguna dapat bermain game lebih mudah. Game Pad dapat disambungkan langsung dengan Samsung Galaxy S4 dengan cara
  • Menarik keluar bagian atas Game Pad yang akan dijadikan sebagai penyangga Samsung Galaxy S4.
  • Letakan Samsung Galaxy S4 dan pastikan terpasang dengan baik.
  • Hubungkan Game Pad dan Samsung Galaxy S4 dengan Bluetooth.
  • Sambungan terhubung dan Anda bisa mulai memainkan game favorite Anda.

Aksesoris S Band

S Band adalah gelang kebugaran. S Band akan digunakan untuk mengukur rincian latihan Anda seperti banyaknya langkah yang dilakukan penggunanya (jogging atau berjalan) serta mendata kalori yang terbakar dan jarak yang sudah ditempuh pemakai S-Band.

aksesoris kesehatan smartphone
Kecanggihan S band tidak hanya berhenti disana, S Band juga memungkinkan Anda untuk mengreview efesiensi waktu tidur Anda. S band akan mengukur berapa banyak Anda bergerak selama tidur. Dengan cara ini, Anda bisa memperbaiki efesiensi penggunaan waktu tidur Anda.

S Band dihadirkan dengan 4 pilihan yaitu pink, biru, hitam dan cokelat tua. S band merupakan produk yang waterproof atau tahan air sehingga bisa digunakan saat hujan, berenang dan mandi. Jadi tidak heran bila dibilang S band bisa digunakan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu takut produk ini akan rusak karena air.

Ikat Pinggang Heart Rate Monitor

Aksesoris unik ke-3 ini adalah sebuah ikat pinggang yang dapat digunakan untuk memonitor denyut jantung Anda. Ikat pinggang ini bisa digunakan saat berolahraga agar Anda bisa mengecek seberapa cepat denyut jantung Anda pada saat itu.

Heart Rate Monitor yang terpasang di bagian dada pada saat berolahraga dapat disambungkan langsung ke Samsung Galaxy S4 sehingga Anda bisa mengecek langsung denyut jantung Anda dengan menggunakan telp canggih Samsung Galaxy S4. Warna Heart Rate Monitor yang ditawarkan saat ini hanyalah satu yaitu hitam.

Body Scale Samsung

Suka nimbang berat badan? Anda pastinya akan menyukai aksesoris timbangan dari Samsung. Timbangan ini dapat mengirim informasi berat badan Anda langsung ke aplikasi S-Health pada Samsung Galaxy S4 Anda.


Data dari aksesoris kesehatan Samsung: S Band, Heart Rate Monitor dan Bady Scale dapat disycronised langsung dengan Aplikasi Samsung S-Health 2.0. Dengan adanya aplikasi ini, Anda bisa mengecek dan mengawasi kesehatan Anda. Tiga aksesoris kesehatan dan satu aksesoris game ini merupakan aksesoris smartphone yang Samsung tawarkan untuk para pengguna Samsung Galaxy. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar