Tips Berpakaian Untuk Hut Indonesia 2011

Diposting oleh xexe on Kamis, 11 Agustus 2011


Baju dan aksesoris wanita untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Hari merdeka adalah hari yang selalu kita rayakan setiap tahun seperti hari pernikahan, hari ulang tahun atau hari jadian. Pas hari-hari besar ini, kita selalu mengenakan pakai terbaik yang bisa ketemukan, gimana kalau kita juha melakukan hal yang sama pada 17 Agustus ini. Caranya gampang dengan menggenakan pilihan ke-
  1. Baju atasan merah + baju bawahan putih dengan ikat pinggang dan tas berwarna merah tapi sepatu berwarna putih atau kebalikannya.
  2. Terusan atau atasan dan bawahan berwarna putih atau merah dengan aksesoris yang berlawanan dengan warna terusan contohnya baju dan celana putih dengan tas, sepatu, ikat pinggan dan perhiasan berwarna merah.
  3. Terusan atau atasan dan bawahan berwarna putih atau merah dengan senada namun luaran seperti jaket, rompi, syal atau cardigan berlawanan warna contohnya memakai perhiasan sampai baju semuanya berwarna putih tapi syalnya berwarna merah.
Itu hanya tips, sebenarnya Anda bisa memadukan sendiri baju wanita dengan aksesoris yang tetap tapi dengan nuansa putih dan merah. Selamat mencoba :D –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar