Klinik Kanker Kelas Dunia

Diposting oleh xexe on Selasa, 13 Oktober 2015

Kanker. Nama penyakit ini saja kadang sudah cukup untuk membuat orang-orang bergidik ketakutan. Hal ini wajar, karena kanker sudah memiliki reputasi sebagai penyakit yang sangat fatal dan sulit untuk disembuhkan ketika sudah terkena. Sampai detik ini pun, dokter kanker masih berusaha melakukan berbagai penelitian untuk menyembuhkan kanker secara keseluruhan, tanpa ada kemungkinan untuk kankernya kembali lagi.
the harley street clinic

Walaupun impian itu untuk sekarang mungkin masih jauh, dokter spesialis kanker masih dapat membantu penderita kanker agar dapat mendapat kembali hidup normal. Klinik-klinik spesialis kanker di seluruh dunia saat ini sudah sangat banyak, dan salah satu klinik yang sudah terbukti kualitasnya adalah The Harley Street Clinic yang terletak di London, Inggris. Bukan hanya di Inggris, The Harley Street Clinic juga memiliki cabang di Asia Tenggara yaitu The Harley Street Heart and Cancer Centre di Singapura, sebuah negara yang sudah tidak asing lagi di telinga pelancong Asia Tenggara dan salah satu tujuan berobat warga Asia Tenggara.

Sebagai klinik kanker yang berteknologi tinggi dengan dokter-dokter yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing, The Harley Street Heart & Cancer Centre memberikan berbagai pelayanan bagi pasien kankernya, antara lain:
  • Screening kanker, baik untuk pria maupun wanita. The Harley Street Clinic melayani screening untuk kanker liver, paru-paru, perut, pap smear dan mammogram untuk pasien wanita, dan kolonoskopi untuk pasien pria.
  • Bagi mereka yang sudah terkena kanker, The Harley Street Clinic memiliki fasilitas kemoterapi untuk merawat mereka. Dengan kombinasi teknologi dan obat-obatan modern, efek samping seperti kehilangan rambut, menurunnya imunitas, kelelahan, dan kurangnya napsu makan dapat ditekan dan biasanya hanya bertahan beberapa hari setiap siklus kemoterapi.
  • Berkat penelitian kanker modern, obat-obatan dapat diterapkan untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker dalam perawatan yang bernama targeted therapy.
Dengan fasilitas yang sudah modern dan tim dokter ahli dalam bidangnya, The Harley Street Heart & Cancer Centre adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin mencari pengobatan kanker dari tim dokter kelas dunia yang keahliannya sudah tidak usah diragukan lagi. (Dana)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar