Ganti Lipstick Dengan Lipting

Diposting oleh xexe on Kamis, 18 Agustus 2011

Memadukan berbagai aksesoris dan baju wanita sungguh menyenangkan, apalagi digabung dengan make up yang cocok pasti akan terlihat menawan dan menarik. Make up yang pasti dipakai adalah lipstik. Untuk awalnya, para penguna lipstik akan merasa lengket dan tidak betah karena lipstik menyerupai cream yang menempel di bibir tapi tidak mengering seperti bodylotion atau cream pelembap lainnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, diciptakan “Lipting”. Lipting adalah bagian dari keluarga lipstil, lipbam dan lipgross. Bedanya adalah, Lipting tidak lengket. Lipting berbentuk cairan yang dapat di oles ke bibir. Jangan khawatir karena dia akan mengering sehingga bibir kita  tampak sudah berwarna dari dulu dan tidak tampak memakai lipstik.

Lipting yang terbaru adalah lipting susu yang memiliki campuran susu sehingga harganya juga lebih mahal dari harga lipting biasa. Kebanyakan lipting hanya di produksi dari luar sehingga agak susah dicari bila di toko-toko biasa. Nah, pastinya sudah tahu penganti lipstik yang unik untuk hari lebaran nanti. Padukan dengan baju dan aksesoris wanita yang tepat. Semoga bergunan –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar