Busana Kerja Untuk Bulan Puasa

Diposting oleh xexe on Selasa, 02 Agustus 2011

Baju wanita adalah hal penting yang sangat diperlukan oleh wanita setiap hari karena kita selalu memakainya. Saat ramadhan, ada beberapa cara berpakaian yang harus diubah demi keyamanan saat melakukan puasa. 

Cara berpakaian ini disesuaikan dengan tempat kerja seperti:
-       Berkerja di luar ruangan/ lapangan
Usahkan tidak memakai baju berwarna gelap seperti hitam atau biru tua banget karena warna gelap menyerap cahaya yang membuat Anda cepat berkeringat. Semakin panas, semakin cepat berkeringat berarti semakin cepat haus karena cairan tubuh keluar sebagai keringat.
-       Bekerja di dalam ruangan ber-AC
Bawa syal, jaket atau blazer lalu kenakan pas Anda sudah duduk dimeja Anda karena udara dingin dari AC sangat cepat membuat Anda kehausan atau dehidrasi.
-       Berkerja di dalam ruangan tanpa AC
Bila ruangan tersebut memakai kipas, Anda bisa mengenakan baju satu lapis aja. Terkecuali kipasnya pas dihadapan Anda, lebih baik tambah satu lapis lagi kaya syal, jaket atau blazer. Bila ruangan tersebut tidak ada kipas maupun AC, Anda hanya perlu mengenakan baju yang tidak panas.

Anda bisa memadukannya dengan berbagai aksesoris wanita yang cocok dengan baju Anda untuk menambah suasana ceria. Setiap pakaian lebih baik disesuaikan dengan peraturan tempat Anda berkerja. Saat Menuju tempat kerja, lebih baik blazer dan jaket dilepas sehingga tidak kepanasan. Semoga berguna :D
“beda tempat, beda gaya busana” –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar