Parfum Aroma Terapi dan Manfaatnya

Diposting oleh xexe on Selasa, 27 Januari 2015

Parfum adalah sesuatu yang hampir dibutuhkan oleh setiap orang. Bahkan, saat ini sudah banyak juga tersedia parfum yang diformulasikan khusus sehingga aman untuk anak-anak. Berbagai toko parfum yang Jual Parfum baik secara online maupun konvesionalpun selalu berusaha untuk menarik minat konsumen agar membeli ditoko mereka. Tidak hanya menyediakan berbagai jenis parfum original dengan brand terkenal saja seperti Parfum Kolaborasi Adidas dan Jeremy Scott yang memiliki harga cukup tinggi, mereka juga memberikan banyak pilihan aroma dan harga sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya.

aroma parfum original
Aroma yang saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat adalah aroma terapi. Aroma terapi ini disukai karena tidak hanya memiliki aroma yang segar, tetapi juga memiliki efek menenangkan dan bahkan beberapa jenis aroma terapi ini dapat membantu proses pengobatan pada beberapa jenis penyakit. Berikut ini beberapa jenis aroma terapi yang paling umum digunakan:

Mawar
Aroma mawar adalah salah satu yang paling sering digunakan untuk bahan dasar wewangian, baik parfum maupun produk kosmetik lainnya. Aroma mawar dapat bermanfaat untuk membangkitkan atau memperbaiki mood, dan membantu kita ketika mengalami sulit tidur. Bagi perempuan yang sedang data bulan, aroma ini juga bermanfaat untuk membantu mengurangi rasa nyeri karena dapat membantu menyeimbangkan kinerja hormon dalam tubuh.

Lavender
Lavender dipercaya mengandung antibakteri alami yang bermanfaat untuk melawan bakteri pada kulit. Selain itu, menghirup aroma lavender juga dapat dapat membantu kita meredakan rasa gelisah, tegang serta depresi sehingga memudahkan kita untuk beristirahat.

Green Tea
Aroma green tea dapat membantu kita yang memiliki masalah pada pernafasan karena dapat membantu proses pembersihan paru-paru. Selain itu aroma green tea juga membantu mengeluarkan dahak, memperlancar sistem peredaran darah dan memperlambat proses penuaan.

Jeruk

Aroma jeruk yang segar dapat menstimulus energi positif, sangat baik jika kita menghirup aroma segar ini saat pagi hari. Sementara, pada siang hari aroma ini dapat memberikan suasana menyenangkan bagi yang menghirupnya. Aroma jeruk sangat baik untuk orang yang memiliki debarr jantung tak beraturan dan tekanan darah tinggi. (Yv)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar