Tubuh Langsing Seperti Penyanyi Korea

Diposting oleh xexe on Kamis, 29 Agustus 2013

Kita selalu melihat gimana para artis dan penyanyi korea memiliki tubuh langsing dengan kaki yang kecil. Tentu karena artis dan penyanyi mereka memang kudu harus menjaga penampilan serta bentuk tubuh mereka tapi gimana mereka bisa kosisten menjaga tubuh mereka. Pada bingung pastinya kenapa mereka bisa begitu? Tentu saja mungkin ada yang operasi tetapi tidak sedikit melakukan program diet secara teratur untuk mendapatkan tubuh yang sempurna. Pingin tubuh langsing seperti penyanyi korea?

3 Cara Diet dari Artis Penyanyi Korea untuk Mendapatkan Tubuh Langsing

Berikut ini 3 cara diet yang dilakukan 3 penyanyi Korea dari penyanyi Korea:

Diet Pisang yang dilakukan Seo In-young

Seo In-young
Seo In-young merupakan seorang penyanyi, penari, model, pembawa acara dan artis. Banyak orang mengenalnya dengan nama Elly. Wanita cantik ini menggunakan diet pisang yang diciptakan oleh seorang apoteker Osaka yang bernama Sumiko Watanabe. Cuma, diet pisang yang digunakan Elly ini agak dimodifikasi. Berikut diet pisang ala Seo In-young untuk mendapat badan langsing:
  • Pagi: Sarapan dengan 1-2 pisang segar dan 2 gelas air putih
  • Makan Siang: makanan korea yang sehat dan tidak berminyak
  • Snack: Bila tiba- tiba lapar, konsumsi ½ - 1 buah pisang
  • Makan Malam: Makan sehat yang tidak berminyak, biasanya makanan korea yang terdiri dari nasi, sayur dan rempah
Tips tambahan:
  • Jangan melakukan diet pisang ini bila ada keturunan penyakit diabetes karena pisang mengandung banyak gula
  • Hanya konsumsi makanan yang sehat yang tidak berminyak (bukan junk food, gorengan atau makanan lain yang menggunakan minyak)
  • Untuk memasak gunakan minyak yang sehat seperti minyak wijen, minyak buah zaitun dan lainnya
  • Jangan mengkonsumsi desert, makanan manis dan minuman lain selain air putih

Diet Denmark yang dilkakukan KARA Nicole

KARA Jung Nicole
Nicole melupakan salah satu personil grup penyanyi Kara. Nama asli Nicole adalah Jung Yong Joo. Wanita ini memilih menggunakan sistem diet Denmark. Diet Denmark adalah cara diet yang digunakan di rumah sakit Royal Danish. Untuk melakukan diet ini, kita harus mengikuti program makan yang sudah direncanakan. Program diet Denmark mengatur makan pagi, siang dan malam untuk 7 hari.

Tips tambahan:
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal disarankan melakukan program tersebut untuk 2 minggu (14 hari)
  • Agar tubuh tidak kehilangan asupan penting, tambahakan buah dan gandum sebagai snack pada saat lapar agar tubuh tetap sehat ketika kita menjalankan diet Denmark ini.

Snack Sehat dari 2ne1 Park Bom

2ne1 Park Bom
Park Bom terkenal karena wajah, tubuh dan suaranya ini merupakan salah satu anggota dari 2ne1, grup penyanyi cewek dari Korea. Park Bom mengaku dia sebenarnya tidak membatasi makannya karena dia ingin tubuhnya mendapatkan berbagai asupan yang bergizi. Totalnya dia makan 5 kali sehari (3 kali makanan utama dan 2 kali snack).

Park Bom mengatakan bahwa dia kadang- kadang menganti nasi dengan semangka. Dan untuk snack, Park Bom memilih mengkonsumsi jangung atau kacang. Tidak hanya itu, untuk memastikan dia mendapatkan serat yang cukup, dia mengkonsumsi selada.

Tips tambahan:
  • Ditambah olahraga secara rutin 3 kali seminggu aga tubuh bisa terbentuk dengan baik
  • Serat sangat penting, bila tidak suka jagung ganti dengan tomat, buah atau sayuran lain
Pilih yang mana sobat? Kalau saya senangnya cara Park Bom karena saya suka makan berbagai jenis makanan. Cara Park Bom berhasil membuat dia pernah menjadi sangat langsing padahal biasanya tubuhnya agak berisi (keturunan). Tubuh langsing dengan sehat adalah cara yang digemari ke Park Bom, Kara Nicole dan Seo In-young. Sampai ketemu di artikel informasi lain. –hm-

{ 1 komentar ... read them below or add one }

inverter mengatakan...

Tubuh langsing mungkin dambaan setiap orang, namun kita harus bersyukur apa yang dimiliki oleh manusia. Setuju ?

Posting Komentar