Tips Membeli Pakaian Grosir

Diposting oleh xexe on Kamis, 11 Juli 2013

Membeli pakaian / baju grosir memungkinkan kita dapat membeli baju dengan jumlah banyak dengan harga yang lebih murah / rendah.  Cara ini sangat berguna terutama ketika kita mau jual kembali entah secara online atau offline. Tidak hanya untuk pedagang baju tetapi juga ibu rumah tangga atau mahasiswa yang mau baju kembaran untuk event khusus. Dengan penghematan besar-besaran dalam hal membeli baju, sisa dananya bisa dialokasikan ke daerah lain yang membutuhkan.

Kiat Membeli Baju Grosir

Berikut ini beberapa kiat membeli pakaian secara grosir:
baju grosir
  • Jangan membatasi diri hanya untuk satu pedagang grosir. Perluas pilihan kita dengan mencari lebih banyak pedangang grosir khusus untuk pakaian. Sekarang sudah banyak pendagang grosir baju online dan offline, pandai-pandai aja kita mencarinya.
  • Pilih pedagang / supplier pakaian grosir yang terpecaya. Biasanya ada forum khusus dimana para pedagang pakaian grosir berkumpul, coba cek urasan supplier yang diinginkan di sana. Bila tidak ada gunakan nama supplier karena biasanya ada saja bloger-bloger yang menuliskan urasan di blog – blog mereka.  Pilih supplier yang direkomendasikan oleh banyak orang.
  • Pastikan kita mengetahui setiap syarat dan ketentuan untuk setiap produk yang akan kita beli. Biasanya setiap penjual memiliki syarat minimum order yang berbeda untuk setiap produk yang dijualnya.  Walaun produk yang dijual sama belum tentu minimum ordernya sama, jadi gak ada salah coba cari tahu dulu sebelum memutuskan mengambil dari supplier mana.
  • Cari tahu apakah supplier baju grosir yang kita incar menawarkan kartu anggota / biaya keanggotaan. Biasanya dengan menjadi anggota, kita akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti diskon tambahan, promo spesial dan lainnya.
  • Ketahui juga prosedur dan syarat pengembalian barang sehingga kita tahu apa yang harus kita lakukan bila ingin mengembalikan barang yang rusak atau tidak sesuai dengan pesanan. Beberapa supplier mungkin akan meminta biaya kirim kembali ditanggung oleh kita.
  • Pilih produk yang diingin setelah kita tahu pasti ukuran dan bahan baju, dikarenakan kita menjual baju. Belum tentu semua orang menyukai bahan yang sama. Disarankan jangan membeli “Free” size untuk semua produk, hanya beberapa saja karena “Free” size hanya cocok dengan orang yang tubuhnya berisi.
Semoga artikel info tips membeli pakaian grosir ini membantu. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar