Jalankan Software Pulsa Dengan Aman

Diposting oleh xexe on Jumat, 08 Maret 2013

Software Server Pulsa digunakan untuk membantu para penjual pulsa agar mudah mengontrol dan mengecek saldo sisa, keuntungan, penjualan serta pembelian. Oleh karena itu tidak ada salahnya, kita memastikan bahwa kita bisa menjalankan dan menjaga keamanan software server pulsa tersebut. Bila software yang kita gunakan kena virus atau dihack alias tidak aman, semua data penjualan kita bisa hilang. Ehm, gimana cara menjalankan software server pulsa secara aman? Berikut tips dan trik yang bisa digunakan:
 Software server Pulsa
  • Pertama pastikan kita memiliki Antivirus yang bisa melindungi komputer atau laptop dari virus, malware dan lainnya. Jangan memilih antivirus yang ecek-ecek, setidaknya gunakan antivirus yang memang terjamin kinerja kerjannya.
  • Untuk id email yang akan digunakan (baik yahoo maupun gmail) pastikan id email tersebut bukanlah email pribadi. Buatlah satu akun khusus yang hanya digunakan untuk Software server pulsa.
  • Jangan menggunakan password yang gampang ditebak seperti angka 12345, abcd, tanggal lahir, nomor handphone atau nomor telp rumah. Gunakan password yang hanya diketahui oleh Anda.
  • Jangan menyebarkan email dan password yang digunakan untuk mengakses Software Server Pulsa. Anda baiknya juga password yang digunakan hanya khusus untuk si Software.
  • Pastikan ketika selesai menggunakan Software Server Pulsa, kita langsung “Log Out” dan jangan biarkan Software menyimpan data password dan email kita. Memang dengan Software menyimpan data password serta email, kita tidak perlu “Log In” lagi ketika kita ingin mengakses Server Pulsa. Ini untuk menghindari agar orang lain yang meminjam komputer atau laptop kita tidak bisa mengutak-gatik data di Server Pulsa kita.
  • Pastikan kita tahu menjalankan Software Server Pulsa yang kita beli sehingga kita tidak perlu dikit-dikit meminta orang lain membantu kita mengaksesnya.
  • Pastikan tidak menggunakan komputer atau laptop yang berisikan Software Server Pulsa untuk membuka website – website yang sepertinya mengandung malware atau virus. Gunakan komputer atau laptop lain ketika kita ingin membuka website-website seperti itu.
Semoga artikel jalankan Software Pulsa dengan aman ini dapat membantu. Bila ada saran lain, mungkin bisa meninggalkan komentar agar orang lain juga bisa membacanya. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar