Foto Pre Wed Sekaligus Liburan

Diposting oleh xexe on Rabu, 06 Februari 2013

Pre wedding photo Bali merupakan salah satu opsi yang dapat dipilih karena selain melakukan aktivitas foto pre wed, pasangan bisa menikmati liburan. Foto pre wed biasanya hanya membutuhkan 1-2 hari sehingga sisanya bisa digunakan untuk berliburan.

Kenapa memilih melakukan pre wedding photo Bali bukannya tempat lain seperti Lombok, Yogyakarta atau lokasi pariwisata terkenal lainnya? Nah, pemilihan Bali tentu bukan sembarangan. Berikut beberapa alasan kenapa Bali cocok dipilih untuk foto pre wed sekaligus tempat liburan:
foto pre wed dan liburan
  • Untuk pre wedding photo Bali dan liburan pantai, Anda ditawarkan berbagai jenis pantai (maklum, Bali memang banyak pantainya). Selain pantai Kuta dan Legian, Anda dapat mengunjungi pantai lain yang tidak kalah indah seperti pantai Suluban, pantai Padang-Padang, Tanjung Benoa, pantai Balangan, pantai Sanur dan pantai Virgin. 
  • Selain pantai, Bali menawarkan tempat pariwisata lain yang tidak kalah menarik. Tempat yang cocok untuk foto pre wed dan liburan adalah Bukit Campuhan Ubud, komplek bagunan Kerta Gosa, Danau Bedugul, Monkey Forest Ubud dan masih banyak lagi.
  • Terdapat banyak restoran yang menyuguhkan berbagai jenis makanan seperti makanan khas Bali, masakan Indonesia dan makanan luar negeri jadi pastinya lidah sangat dimanjakan. Anda bahkan bisa melakukan foto pre wed saat Anda sedang menyantap makan malam khas di pantai Jembaran . Liburan tidak lengkap tanpa makanan enak.
  • Suasana dan kondisi disana sangat mendukung karena orangnya yang sangat bersahabat dan suka bercerita. Mereka tidak segan-segan mengajarkan dan menceritakan tentang kebudayaan mereka. Dan mereka akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda. Suasana hangat  yang sangat dibutuhkan saat liburan dan pengertian mereka ketika Anda melaksanakan pre wedding photo Bali.
  • Tidak hanya itu, Bali menawarkan berbagai petualangan baik dari surfing, berenang, banana boat, diving, bertemu monyet, bersepeda ke bukit dan masih ada berbagai kegiatan yang bisa dinikmati. 
  • Selain petualangan yang bisa mengotori pakaian, Bali juga menawarkan SPA yang tidak akan terlupakan. Bali termasuk daerah pariwisata yang memiliki layanan spa terbaik yang pasti dapat membantu Anda relax setelah berbagai kegiatan foto pre wed dan liburan yang Anda lakukan bersama pasangan.
Semoga artikel Foto Pre Wed Sekaligus Liburan ini dapat membantu. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar