Kegunaan KTA Bank Mandiri

Diposting oleh xexe on Kamis, 20 Desember 2012

Mandiri KTA merupakan salah satu layanan pinjaman dari Bank Mandiri. Layanan ini merupakan layanan pinjaman tanpa agunan atau jaminan. Anda bisa menggunakan Mandiri KTA ini untuk
  • Dana pendidikan anak atau biaya masuk universitas. Sekarang semakin tinggi biaya pendidikan baik dari pendaftaran hingga biaya persemester. Bila Anda ingin menyekolahkan anak, Anda bisa meminjam dari bank dan membayarnya secara nyicil perbulannya.
  • Modal nikah emang sekarang boleh dibilang cukup tinggi. Setidaknya perlu menyiapkan 10 juta, itu untuk pernikahan yang sangat sederhana dimana akat dan pesta dilakukan dirumah serta makanannya dimasak sendiri. Bila ingin tema –tema khusus, semakin tinggi biaya yang dibutuhkan. Dengan pinjaman Mandiri KTA, Anda tidak perlu pusing lagi.
  • Uang muka untuk kredit kendaraan dan rumah. Untuk mengambil kredit rumah dan kendaraan, Anda harus menyiapkan uang muka terlebih dahulu. Nah, pinjaman Mandiri KTA ini bisa digunakan sebagai modal namun perlu berhati-hati karena KTA terkenal dengan bunganya yang cukup tinggi sehingga lunasin secepatnya.  
  • Modal awal sebuah bisnis tidaklah dikit. Kalau nunggu tabungan, waktu aka lama terbuang sedangkan pasar sedang marak-maraknya. Nah, KTA ini bisa digunakan sebagai solusinya namuan Anda harus memastikan dan memikirkannya dengan matang agar penghasilan dari bisnis Anda bisa melunasi pinjaman Anda atau tidak.
  • Dana liburan untuk sediri atau keluarga. Ketika musim liburan telah tiba dan Anda ingin keluarga negeri, Anda bisa menggunakan KTA.
  • Dana persalinan dan sesudah persalinan yang diperlukan tidaklah dikit apalagi balita sangat membutuhkan popok dalam jumlah yang banyak. Pastinya Anda ingin memberikan yang terbaik sehingga tidak ada salahya meminjam uang untuk berjaga-jaga. Namun pastikan Anda bisa membayar secepatnya agar hutang tidak menumpuk.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda.  –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar