Cara Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

Diposting oleh xexe on Jumat, 21 Desember 2012


asuransi kesehatan
Untuk memilih asuransi kesehatan individual / perorangan tidaklah sengampang yang diduga soalnya sekarang sudah makin banyak agen asuransi kesehatan yang hadir dengan berbagai paket yang sangat mengiurkan namun belum tentu itu adalah asuransi terbaik bagi Anda. Berikut cara memilih asuransi terbaik untuk Anda:
  • Apa yang memang harus dan perlu – Anda tidak tahu kapan akan sakit atau cedera namun ada beberapa layanan asuransi yag emang pastinya akan dibutuhkan kedepannya seperti asuransi yang mengcakup bersalinan. Bila Anda memiliki riwayat keluarga penyakit jantung jadi ada baiknya mencari asuransi yang mencangkup biaya tes skrining jantung dan kolesterol.
  • Coba cari tahu rumah sakit mana yang bagus dan minta pada para agen asuransi daftar rumah sakit yang mereka ajak kerja sama. Lihat apakah rumah sakit yang terkenal dengan cara perawatan dan servisya itu ada dalam daftar agen asuransi.
  • Pilih asuransi yang layanan mengcakup obat sehingga kalau terjadi apa-apa, obat juga menjadi tanggungan asuransi.
  • Pilih asuransi yang emang bisa dipercaya dan terbukti telah membayar claim nasabah-nasabahnya.
  • Jangan langsung mengiakan semua tawaran agen asuransi, Anda harus mengerti semua peraturan, ketentuan dan syaratnya. Dan pilih yang setidaknya menguntungkan Anda bukannya membuat Anda rugi.
  • Tidak ada salahnya meminta pendapat teman dan keluarga mengenai asuransi yang akan Anda pilih. Bisa saja dari perseptif orang lain, Anda bisa mengetahui keunggulan serta kelemahan dari sebuah produk asuransi kesehatan.

Semoga informasi ini membantu Anda. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar