Hidup Damai Saat Pensiun

Diposting oleh xexe on Kamis, 27 Desember 2012


Hidup Damai Saat Pensiun
Gaya hidup kita saat ini tidak sesederhana zaman dahulu. Kini selain memikirkan kebutuhan hidup saat ini, kita juga di tuntut memikirkan bahkan mempersiapkan dana dihari tua nanti karena kebutuhan hidup semakin tinggi. Bila menginginkan kehidupan masa tua kita “damai” secara finansial, maka hal ini dapat membantu Anda:
1. Daftarkan diri Anda dalam Asuransi Jiwa seperti Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, sebelum mendaftar dalam asuransi jiwa yang ada, pastikan Anda mengetahui Tipe Asuransi Jiwa yang akan Anda daftar, apa saja yang ditawarkan, plus minus asuransi jiwa, apakah klaim akan mudah dan masih banyak lagi.
Asuransi Jiwa sangat diperlukan karena dana biaya kesehatan akan semakin mahal di masa akan datang dan sebaliknya kesehatan kita akan semakin menurun dimasa akan datang.
2.  Masih mengenai kesehatan, karena kesehtan itu mahal, maka jagalah kesehatan sedari dini dengan menjaga kualiatas hidup dengan berolah raga rutin, makan makanan yang sehat dan sebagainya.
3.  Investasikan uang dalam bentuk investasi yang dapat melawan atau bertahan dari nilai rupiah ataupun nilai kurs yang akan semakin menurun. Misalnya mungkin Anda bisa berinvestasi dalam property, emas batangan atau investasi yang menurut Anda sesuai dan menguntungkan dalam waktu minimal 10 tahun mendatang.
4.  Perkaya diri Anda dengan meningkatkan kualitas hidup Anda seperti sekolah lagi, rajin membaca buku, ikut seminar-seminar yang bermanfaat dan sebagainya.
5.  Berlaku cerdas pada uang Anda dengan bijaksana dalam menggunakannya.
Masa produktif Anda tidak akan berlangsung lama, oleh karena itu Anda harus mempersiapkan masa tua anda.  Selamat menabung untuk masa depan Anda. (Mew)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar