Kredit Parfum

Diposting oleh xexe on Kamis, 01 Maret 2012


Pernahkah Anda kepikiran membeli parfum secara kredit? Mungkin hal ini terdengar unik dan aneh, namun ini kenyataan. Toko online Blibli menawarkan cara berbelanja yang sangat unik terutama untuk parfum.
Konsumer dapat membeli parfum yang disukainya secara kredit. Ada tiga (3) tawaran kredit yang diberikan kepada konsumer yaitu:
  • 12 kali menggunakan angsuran Bank BCA dengan bunga 0%
  • 6 kali menggunakan angsuran Klikpay BCA dengan bunga 0%
  • 12 kali menggunakan angsuran Klikpay BCA dengan bunga 0%

Kredit Parfum
3 tawaran ini terwujud berkat kerja sama dengan salah satu bank besar Indonesia yaitu Bank BCA.  Tentu saja barang yang dijual sudah terjamin keasliannya karena tidak mungkin Bank BCA mau berkerja sama dengannya bila barang yang dijual palsu jadi dijamin aman dan nyaman.

Hal yang mengejutkan lainnya adalah konsumer tidak perlu susah – susah menghitung berapa angsuran yang harus dibayar karena Blibli sudah menyediakan list angsuran untuk setiap produk di bawah harganya.
Untuk menjaga agar tidak adanya selisih paham antara pihak Blibli dan konsumer, Blibli menambahkan note dibawah daftar kredit. Note tersebut berisikan pemberitahuan bahwa jumlah kredit yang harus dibayar belum termasuk
  • Diskon
  • Biaya pengiriman
  • Handling free bila diperlukan

Cara berbelanja yang unik ini membuat Blibli sebagai online store yang berbeda dari yang lainnya. Mungkin ada lagi cara berbelanja online unik dan aneh yang diterapkan oleh toko online lainnya cuma mungkin belum terlihat saja. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar