Susah Menyewa Mobil Pengantin

Diposting oleh xexe on Kamis, 05 Januari 2012


Sewa mobil pengantin merupakan kegiatan yang menyita banyak perhatian dan waktu. Kegiatan ini sama sibuk dan susahnya seperti saat memilih gaun pengantin, tempat pernikahan atau hal lainnya. Alasannya sudah jelas seperti

Nomor plat
Nomor plat sangat diperhatikan apalagi untuk beberapa kepercayaan. Contoh umumnya kepercayaan cina yang tidak memperbolehkan adanya angka 4 karena cara pengucapannya mirip dengan kata “Mati”. Sedangkan nomor yang membawa keberuntungan adalah angka 8.


Harga
Harga sewa mobil memang lebih murah daripada harga sewa gaun maupun tuksedo. Namun dengan penambahan sini dan sana seperti hiasan bunga segar, pita, balon atau hiasan lain, harganya berubah. Semakin susah dan banyak hiasan yang ditambahkan, semakin mahal harga sewa mobilnya sehingga pemilihan harga harus disesuaikan dengan budget yang sudah ditetapkan.

Bentuk
Bentuk mobil juga menjadi salah satu pemicunya apalagi pada zaman ini, di mana bentuk mobil sudah semakin banyak dan beragam. Setiap orang memiliki bentuk mobil favorit. Walaupun harganya cocok tapi bentuknya tidak, apa bisa dikata.

Merek
Beberapa orang mengutamakan merek. Ada merek yang mereka sukai dan tidak sukai namun sangat susah memilih mobil dengan merek yang diinginkan tapi  budget yang telah disiapkan tidak mencukupi.


Warna
Kebanyakan warna mobil pengantin adalah putih namun seiring berkembangnya zaman, warna yang dapat digunakan tidak terbatas. Bila seseorang memiliki warna favorit,dia akan berusaha mendapatkannya tapi pencarian itu tidak mudah apa lagi warna yang dicari bukan warna netral seperti silver, putih dan hitam.

Sederhana kan? Ya, alasan – alasan diatas sangat sederhana hingga orang akan kesal bila mendengarnya terutama orang yang menyewakan mobil pengantin.  Tapi alasan - alasan sederhana ini bisa membuat seseorang tidak jadi menyewa sebuah mobil karena tidak memenuhi kiteria yang mereka inginkan. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar