Menganalisa Brosur Iklan Parfum

Diposting oleh xexe on Kamis, 31 Mei 2012


Cetak brosur iklan parfum original bertebaran dimana – mana terutama di dunia internet. Pemadangan yang sangat berbeda dengan iklan rokok. Cetak brosur iklan rokok boleh dibilang sangat jarang terlihat. Bila mencari di mesin pencarian Google denga “cigarette advertising brochure”, brosur iklan rokok yang ditemukan hanya iklan – iklan lama. Namun saat Anda menggunakan kata “perfume advertising brochure”, Anda akan menemukan banyak brosur iklan parfum dengan berbagai merek.

Dengan menggunakan “perfume advertising brochure”, kebanyakan gambar cetak brosur parfum yang keluar adalah brosur parfum wanita atau perempuan. Hal ini mungkin dikarenakan 3 alasan berikut:
Menganalisa Brosur Iklan Parfum
  • Parfum pertama kali diciptakan oleh dan untuk wanita (Wanita bernama Tapputi merupakan pembuat parfum pertama pada SM millennium ke-2).
  • Parfum wanita lebih banyak daripada pria karena lebih mudah membuat parfum wanita daripada pria (parfum wanita lebih memiliki beragam aroma dibandingkan parfum pria).
  • Lebih banyak wanita yang menggunakan parfum dari pada pria sehingga target marketnya berfokus pada wanita.

Kebanyakan (berarti tidak semua) cetak brosur  iklan parfum wanita akan menampilkan sosok model wanita cantik baik dia sedang memengan parfum atau tidak. Bila model wanita tidak memengang parfum, biasanya gambar parfum akan ditempel dibagian sudut kanan brosur. Model parfum pun kebanyakan memakai gaun atau dress ketimbang celana dan kemeja terkecuali tema parfum adalah boyish.  –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar