Pilih Warna Baju Sesuai Warna Kulit

Diposkan oleh Heni Minata on Kamis, 04 Agustus 2011

Ingin memakai segala warna baju wanita yang ada, ingin cocok dengan segala penampilan pas lebaran, inginnya banyak sekali. Manusia memang ingin semuanya namun tidak semua keinginan itu bisa tercapai dengan gampang. Banyak yang memilih jalan pintas untuk langsing dengan diet yang super ketat atau dengan operasi plastik yang super mahal. Padahal dengan banyaknya baju, aksesoris dan kosmetik yang beredar, kita bisa mix and max agar penampilan Anda terlihat bagus. Untuk setiap warna kulit ada warna-warna yang cocok dikenakan dan ada yang tidak. Beberapa tips warna sesuai warna kulit:
  • Kulit gelap : warna merah bata, kuning atau warna tanah lain yang lembut. Jangan pilih warna yang nabrak dengan warna kulit.
  • Kulit sawo matang : warna seperti jingga, hitam, gading, biru tua, maroon dan ungu adalah pilihan yang tepat. Jangan memakau warna olive, merah, hijau tua dan cokelat tua bukan pilihan.
  • Kulit kuning langsat   : warna merah, biru, kuning, hijau atau warna tropis lainnya. Bisa juga pakaian warna pink.  Namun jangan memakai baju yang bernuasa emas, jingga dan cokelat.
  • Kulit putih : Bisa mengenakan semua warna namun lebih baik memilih warna abu-abu, biru, ungu, cokelat, gading, merah dan warna lain selain warna pastel, gading dan kuning.
Pilih baju warna yang cocok untuk Anda agar Anda bisa tampil secara maksimal.
“Warna Kulit menentukan Warna Baju” –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Poskan Komentar