Meraih Keamanan dan Keuntungan dengan Unit Link

Diposting oleh xexe on Jumat, 10 Juli 2015


Untuk ketenangan dalam hidup dan aktivitas sehari-hari, asuransi sangat penting. Walaupun terdengar sangat pahit dan kelam, kenyataannya orang-orang yang kita sayangi dapat saja direnggut dari kita tanpa peringatan apapun. Kecelakaan dapat terjadi kapanpun, dan siapapun tidak akan dapat terhindar dari penyakit. Ketika hal itu terjadi, pastinya keluarga dari yang terkena musibah tersebut akan sangat terpukul dan bersedih. Selain itu, jika yang terkena musibah adalah salah satu pilar keluarga, maka sumber pemasukan keluarga akan terkena imbasnya dan keluarga dapat mengalami masalah keuangan  untuk melanjutkan hidup sehari-hari. Namun, jika pilar keluarga ini telah menjadi peserta asuransi, maka setidaknya masalah keuangan ini dapat sedikit teratasi. Ada banyak pilihan produk asuransi yang dapat dipilih, salah satunya yaitu Unit Link dari Prudential.
asuransi

Prudential Indonesia sendiri adalah bagian dari Prudential plc, salah satu grup jasa keuangan terkemuka dari Inggris. Dengan pengalaman lebih dari 165 tahun dalam asuransi jiwa, Prudential sudah tidak perlu diragukan lagi dalam bidang asuransi. Prudential Indonesia memulai hidup sebagai PT Prudential Banc Bali Life Assurance pada tahun 1995. Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, Prudential telah meraih banyak sekali penghargaan sejak tahun 2005 dari berbagai lembaga top seperti Majalah Marketing, Majalah SWA, dan Bisnis Indonesia.
Asuransi investasi Unit Link dari Prudential pertama diluncurkan di Indonesia pada tahun 1999.

Produk Prudential Unit Link sendiri adalah asuransi jiwa yang terkait investasi di mana pembayaran premi bersifat fleksibel dan bisa diubah-ubah sesuai kebutuhan. Jumlah pertanggungan dan cara pembayaran juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemilik asuransi. Asuransi ini juga menyediakan sembilan cara untuk berinvestasi, antara lain dengan Rupiah cash fund, US Dollar Fixed income fund, Syariah Rupiah managed fund, dan beberapa cara investasi yang lain. Pemilik asuransi juga bisa menambahkan produk asuransi tambahan seperti rawat inap, kecelakaan atau kondisi kritis.
Dengan menjadi peserta asuransi ini, kepala keluarga dapat lebih tenang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Karena, ia tahu jika ada sesuatu yang buruk terjadi padanya, keluarganya tetap akan dapat survive dengan jasa asuransi. Bukan hanya itu, fitur investasi Unit Link juga dapat memberikan keluarga pemasukan tambahan untuk dipakai sesuai kebutuhan keluarga. (Dana)

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar