Empat Lokasi Berendam Saat Musim Panas

Diposting oleh xexe on Senin, 20 Juli 2015


Berendam dalam kolam air hangat yang sudah dilengkapi dengan pemanas air memang menyenangkan. Namun, tidak ada yang bisa menggantikan nikmatnya berendam di sebuah kawasan yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Cicipi asyiknya bersantai di empat kawasan ini pada saat musim panas, dan rasakan sensasi relaksasi saat air yang sudah menghangat mengelus kulit kita. Anda akan mendapatkan musim panas yang tidak terlupakan.

Taormina, Sisilia
Taormina SisiliaMari menjelajah kawasan Sisilia di Italia dengan menikmati birunya air di Taormina. Rasakan sensasi berendam atau bermain air dengan hamparan pasir pantai yang berwarna putih kelabu dan lembut di kaki. Pantai di kawasan Taormina terkenal dengan batuan karangnya yang menghiasi pinggiran pantai. Jadi, sebaiknya jika Anda hendak mengunjungi kawasan ini, pastikan untuk memakai alas kaki yang aman, ya!

Pamukkale Springs, Hierapolis
Pamukkale Springs, Hierapolis
Penasaran dengan foto di samping ini? Yup, inilah Pamukkale Springs yang terletak di Hierapolis, Turki. Pamukkale Springs merupakan kawasan berendam air panas alami yang sangat indah dengan struktur kolam yang berlapis seperti terasering. Tidak hanya itu saja, kawasan ini juga terlihat sangat menakjubkan dengan paduan warna putih dan biru yang memanjakan mata.

Fairy Pools, Isle of Skye
Fairy Pools, Isle of Skye
Kawasan ini akan menjadi kawasan yang tidak akan terlupakan oleh Anda. Dikenal dengan nama Fairy Pools, kolam yang terletak di Isle of Skye Skotlandia ini akan membuat mata Anda terkagum-kagum dengan keindahannya. Untuk mencapai lokasi ini, Anda harus melalui medan tracking yang cukup jauh. Namun, seluruh kelelahan Anda akan terbayar begitu melihat jernihnya air yang memantulkan dasar batuan.

Bora Bora, Polinesia
Bora Bora, Polinesia
Ingin berjemur sambil menikmati hangatnya air pantai yang terpapar sinar matahari? Kunjungi Bora Bora di kawasan Polinesia. Bora Bora terkenal sebagai surga pantai dan ramai dikunjungi wisatawan saat musim panas. Bora Bora dilengkapi dengan tempat singgah yang berada mengapung di tengah pantai dan disusun dengan pengaturan yang sedemikian rupa. Air di pantai ini sangat jernih sehingga jika dilihat dari kejauhan, Anda bisa melihat gradasi warna yang indah.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar