Udara Segar dengan Plasmacluster

Diposting oleh xexe on Kamis, 10 April 2014

Plasmacluster merupakan salah satu produk Sharp yang diyakini bisa mengurangi gejala penyakit pernafasan. Salah satu contoh penyakit pernafasan adalah asma. Asma merupakan penyakit yang paling umum ditemukan di masyarakat. Ketika pasien terserang asma, pasien tersebut akan susah bernafas. Ketika serangan asma sudah akut dan tidak ditolong dengan cepat, pasien dapat meninggal. Hal ini dikarenakan otak dan seluruh organ tubuh membutuhkan oksigen. Jadi bisa dibilang sistem pernafasan kita sangat penting karena sistem pernafasan kitalah yang membuat oksigen masuk ke dalam tubuh.

penyakit pernafasan
Pentingnya menjaga sistem pernafasan agar tetap bisa berfungsi merupakan tugas kita. Masalahnya adalah udara di sekeliling kita semakin kotor dikarenakan polusi udara yang semakin tinggi terutama di kota – kota besar dan daerah perindustrian. Udara yang semakin kotor membuat kita semakin susah. Walaupun udara kotor di luar, kita harus bisa menjaga agar udara di rumah tetap bersih. Udara yang bersih membantu menjaga kinerja sistem pernafasan.

Cara umum yang paling banyak orang gunakan adalah menanam berbagai tanaman dan pohon di sekitar rumah. Tanaman dan pohon merupakan penghasil oksigen. Selain itu tanaman yang tinggi dan digunakan sebagai pagar di sekiling rumah dapat meminimalis masuknya udara kotor yang disebabkan asap kendaraan. Nah, masalahnya gimana kalau rumah kita tidak ada ruang untuk menanam? Menghirup udara yang kurang bersih setiap hari akan memperbesar resiko penyakit pernafasan.

Mengurangi Resiko Penyakit Pernafasan dengan Bantuan Plasmacluste

udara segar plasmacluster
Jawaban dari permasalah ini adlaah Plasmacluster. Plasmacluster merupakan teknologi baru yang mampu menghasilkan ion positif dan negatif dengan jumlah banya dan menyebarkannya ke setiap sudut ruangan. Ion yang dihasilkan ini dapat menyerap bakteri, jamur, virus, bau tidak sedap dan penyebab – penyebab alergi lainnya yang biasanya tidak bisa hilang hanya menggunakan filter.

Teknologi pembersih udara canggih ini bisa ditemukan pada air purifier plasmacluster merek Sharp. Sharp mengabungkan teknologi air purifier dan plasmacluster. Teknologi air purifier berfungsi untuk mengembalikan kelembapan udara sehingga nyaman untuk dihirup dan dapat membantu menyehatkan kulit. Dengan pengabungan ini air purifier plasmacluster Sharp tidak hanya dapat membersihkan udara agar meminimalis resiko penyakit pernafasan tetapi juga mengembalikan kelembapan udara.


Semoga artikel informasi ini dapat membantu. Mencegah gangguan pernafasan dengan udara segar dari plasmacluster. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar