Harga Mobil Turun Terus di eBay

Diposting oleh xexe on Rabu, 07 November 2012

eBay menawarkan lelang murah untuk mobil baru. Cara lelang ini berbeda dengan biasanya karena bila Anda tidak suka harga mobil yang ditawarkan sekarang? Anda bisa menunggu 1 jam lagi agar harganya turun. Harga mobil akan turun $ 500 setiap 1 jam dan harga akan lebih murah lagi bila lelang terus berlangsung. Harga awal untuk setiap mobil akan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh semua Autorize dealer atau berdasarkan MSRP.

Harga Mobil Turun Terus di eBay
Berdasarkan berita Time.com, penjualan dengan gaya lelang yang unik ini dimulai sejak kamis siang (28 Juni 2012). Setiap 1 jam lewat bila tidak ada orang yang mengklik tombol “Buy It Now”, harga mobil akan terus turun setiap 1 ham. Harga mobil akan terus turun hingga ada seseorang yang membelinya.

Merek – merek mobil yang di Jual eBay adalah Challenger, Chevrolet Malibu, Dodge, Ford Escape Ford Fusion, Ford F-150, Nissan Altima, Nissan Roque, Toyota Corolla, Toyota Prius dan masih banyak mobil lainnya. Mobil – mobil  dia atas pastinya cukup menguras kantong. Setidaknya ada 10 mobil yang dilelang setiap harinya sejak tanggal 28 Juni – 2 Juli 2012.

Contoh beberapa mobil yang berhasil dilelang beserta harga akhirnya:
  • Chevrolet Malibu dibeli seharga $ 10.500
  • Ford Escape terjual dengan harga $ 17.952 (padahal harga sebenarnya adalah $ 24.452)

Pada penjualan ini tidak ada minimal dan maksimal harga karena salah satu moto eBay adalah “Semuanya harus Terjual”. Menurut juru bicara eBay, Danny Chang, penjualan ini diinspirasi oleh “classic Summer Blowout Sale” yang banyak diterapkan oleh dealer lokal di negara barat. Namun tentu saja cara belanja ini ada syaratnya. Hampir semua syarat lelang khusus ini sama dengan lelang biasa keculi satu syarat ini, pembeli harus menyetor uang muka sebesar $ 500 via paypal segera mungkin agar mobil yang dipesannya tidak dimasukan ke dalam daftar lelang lagi. Selamat ya yang berhasill mendapatkan mobil dengan harga yang murah.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar