Pinjam Modal Kerja Dari Bank atau Leasing

Diposting oleh xexe on Rabu, 26 September 2012

Kredit modal kerja merupakan sebuah bentuk pinjaman tambahan untuk bisnis dimana Anda selaku peminjam diberikan bantas waktu tertentu untuk mengembalikan uang tersebut berserta dengan bunganya. Bila Anda lalai membayar, Anda pastinya akan dikenakan denda yang cukup besar jumlahnya.

Perbedaan Kredit Modal Kerja Bank dan Leasing

Kredit modal kerja ini bisa didapatkan dari lembaga pembiayaan dan bank. Lembaga pembiayaan yang biasanya dikenal dengan nama  leasing ini memiliki prosedur gampang  serta tidak ribet tetapi besar bunga yang harus dibayar peminjam emang lebih gede daripada bank.  Bank memang dikenal dengan proses yang lama dan ribet namun bunganya kecil.  Bila Anda tidak mau pendapatan perbulan dipotong dengan jumlah yang besar dan mau aman, emang disarani menggunakan jasa bank seperti Bank ekonomi atau bank lainnya.    

Peminjaman Modal Kerja Melalui Bank

Bank memang memiliki berbagai tata cara peminjaman yang sangat panjang dan sulit dikarenakan bank mempelajari dan melihatnya dari segala aspek agar bisa mengenal lebih jauh konsumer mereka. Maklum itu moto mereka soalnya. Cara bank mengenal Anda adalah dengan cara meminta berbagai dokumen penting baik fotokopi ataupun asli agar mereka bisa melakukan pengecekan dan mengentahui apakah Anda pantas menerima kredit modal kerja atau tidak.

Kenapa Minjam Kredit Modal Kerja Bank Ribet?

Bank soalnya mau main aman. Keamanan ini tentu saja tidak hanya menguntungkan bank tetapi juga peminjam. Bank pastinya tidak ingin ada kredit yang macet sehingga bank melakukan pengecekan yang rumit untuk memastikan Anda memang mampu secara finasial untuk mengembalikan pinjaman serta bunganya. Hal ini juga menguntungkann Anda karena Anda dihentikan terlebih dahulu sebelum Anda nantinya terlilit hutang.
Soal uang, pilih yang aman dan pasti-pasti saja. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar