Menurunkan Berat Badan Sebelum Pre Wed

Diposting oleh xexe on Jumat, 28 September 2012

Pre wedding favorite adalah pre wedding photo Bali dikarenakan daerah yang eksotis. Pre wed merupakan sebuah hal yang sama pentingnya dengan hari pernikahan. Untuk membuat sebuah pre wed yang sempurna itu membutuhkan waktu dan tenaga yang tentunya tidak sedikit.

Kenapa Pre Weddingnya Harus Sempurna?

Foto pre wed emang harus sempurna karena foto ini yang akan dipajang di pesta pernikahan, dirumah serta di surat udangan jadi tentu saja sangat penting.  Dan saat sesi foto inilah, Anda dan pasangan bisa berkreasi dan menunjukan siapa Anda.

Masalah Sebelum Pre Wedding Photo Bali Anda

Nah, masalah yang sering muncul ketika mempersiapkan pre wed adalah stress. Stress bisa memincu Anda untuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat serta menambah porsi makan Anda. Hal inilah yang kemudian akan membuat tubuh membersar dan berat badan naik. Dengan badan dan berat badan yang naik, Anda tidak akan bisa mengenakan gaun yang sudah dipesan untuk sesi foto pre wedding Anda. Kalau sewa, jahit atau beli ulang; belum tentu gaunnya cocok.

Cara Sehat Serta Aman Menurunkan Berat Badan

Banyak sekali cara menurunkan berat badan yang sekarang beredar baik secara online maupun offline. Ada  cara yang sangat ekstrim dan tidak, Berikut ini adalah satu satu cara menurunkan berat badan yang sehat dan aman untuk tubuh.
makanan sehat menurunkan berat badan
  • Berolahragalah secara teratur. Anda bisa melakukan perengan setiap pagi dan aerobik beberapakali dalam seminggu. Aerobik sangat cepat membakar kalori karena gerakannya yang lama dan menghabiskan energi. Bila sibuk, Anda bisa melakukan aerobik seminggu sekali dan disaranakan setidaknya dimulai 6 bulan sebelum foto pre wed.
  • Hindari fast food, gorengan, alkohol dan soda. Perbanyak konsumsi sayur hijau dan air putih. Untuk cemilan, gantilah dengan buah atau oatmeal. Tubuh sehat harus dimulai dari makanan dan minuman yang sehat.
  • Jangan biarkan diri stress.  Bila Anda merasa akan stress, beri diri Anda waktu sendiri entah itu dengan atau tanpa mendengar lagu sambil mengkonsumsi makanan penurun stress seperti dark cokelat dan pisang.
  • Kurangi mengkonsumsi garam, micin atau bumbuh berpergawet.
  • Tetap konsumsi daging merah dan produk susu. Kenapa bukannya mereka mengemukan? mereka berdua mengandung L-crnitine yang berperan penting dalam proses mengubah lemak menjadi energi. Tetapi jangan konsumsi dalam jumlah gede ya.
Bila ada cara aman dan sehat, kenapa milih nyiksa diri. Semoga berguna -hm

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar