Bisnis yang Cocok Untuk Meminjam Modal kerja

Diposting oleh xexe on Senin, 03 September 2012

Kredit modal kerja adalah salah satu kredit yang ditawarkan oleh Bank. Kredit ini merupakan pinjaman bank yang bisa digunakan untuk membangun atau sebagai tambahan modal untuk menjalan  sebuah bisnis. Namun kredit ini tidak boleh sembarangan digunakan. Sedikit aja terjadi kesalahan dalam penggunaanya, Anda bukannya untung tetapi merugi. Anda harus tahu jenis usaha apa yang cocok dibangun menggunakan jenis kredit ini.

Kredit ini sebenarnya lebih cocok untuk bisnis yang memerlukan waktu singkat (1-3 tahun) untuk mengembalikan modal dan memberikan laba /keuntungan. Hingga boleh dibilang kredit ini hanya peminjaman sementara. Contoh beberapa bisnis yang cocok dibangun menggunakan kredit ini adalah tempat makan dan toko sembako.

Sebelum mengambil kredit moda kerja, Anda baiknya Anda selidiki dan pelajari bisnis yang akan Anda bangun karena kredit adal pinjaman denga bunga bukan cuma-cuma sehingga berhati-hatilah.

Perlu  diingat lagi bahwa kredit modal kerja merupakan kredit yang hanya cocok dengan usaha atau bisnis yang memerlukan jangka waktu pendek untuk berkembang. Lebih baik tidak menggunakannya dalam bisnis properti seperti membangun gudang atau apartemen karena membutuhkan waktu yang lama untuk membangun dan menjualnya.–hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar