Persiapan Untuk Sesi Foto Pre Wedding

Diposting oleh xexe on Senin, 23 Juli 2012

Pre Wedding Photo Bali adalah sebutan untuk sesi foto pre wedding di Bali. Sekarang banyak orang yang memilih melakukan foto pre wed di Bali atau tempat terkenal lainnya seperti Gunung Tangkuban Perahu, Danau Toba atau Lombok. Memang seperti pernikahan, pre wed pun hanya terjadi sekali. Bahkan beberapa pasangan memillih melakukan pre wed keluar negeri.

Tidak peduli tempat atau tema pre wed yang Anda pilih karena hal yang perlu dipersiapkan oleh pasangan hampir sama terutama untuk dalam hal mempersiapkan diri. Berikut beberapa hal yang harus dipersiapkan:
Uang adalah hal pertama yang harus dipikirkan ketika uang sudah cukup, tema pre wed apapun bisa dipilih.
pre wedding photo
  • Tentukan jasa fotografi yang akan digunakan. Bila ada teman dekat atau saudara yang jago foto, tidak ada salahnya menggunakan jasa mereka karena biasanya lebih murah daripada menyewa fotografer freelance atau studi foto.
  • Memilih jasa make up. Bila Anda yakin dengan skill dandanan Anda, berarti Anda tidak perlu sewa tatapi kalau tidak berarti Anda harus mencari make up artis yang jago. Tidak ada salahnya juga menggunakan jasa teman atau saudara yang memang jago dandan.
  • Tempat, waktu dann tema pre wed harus dibicarakan dengan pasangan, fotografer dan make up artis agar tidak ada kesalahan pas hari H-nya.
  • Persiapkan diri Anda, jangan biarkan diri Anda tegang dan cemas di hari H. Tarik napa dalam-dalam dan ingat Anda bersama pasangan dan orang-orang yang bisa dipercaya. Ikuti saja arahan dari fotografer. Bila Anda atau pasangan Anda punya saran untuk pose dan tempat, jangan sungkan memberitahu fotografer Anda.

Semoga tips ini membantu.-hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar