Membooking Hotel Bali Pada High Season

Diposting oleh xexe on Senin, 23 Juli 2012

Bali merupakan salah satu tujuan wisata Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dalam negeri dan mancanegara.  Pada musim libur, hotel Bali habis dibooking oleh turis. Bukan hanya hotel, beberapa vila dan bungalo pun habis direservasi. Agar bisa memdapatkan hotel Bali yang diincar, berikut beberapa tips yang bisa digunakan:
booking hotel bali pas liburan
  • Cari info hotel –hotel di Bali yang sesuai dengan budget Anda setidaknya 1  bulan sebelum musim liburan. Info terpenting yang perlu diketahui adalah harga, servis dan lokasi.
  • Buat daftar hotel beserta harga, servis dan lokasinya disebuah kertas, kemudian bandingkan yang mana cocok dengan kebutuhan serta keinginan Anda. Bila bingung, setidaknya tetapkan 5-10 nama hotel yang Anda inginkan.
  • Telp management 5-10 hotel Bali yang sudah Anda pilih; untuk menanyakan lebih lanjut informasinya. Informasi yang bisa ditanyakan adalah apakah ada promo atau apa syarat reservasi kamar. Setelah mengetahu semua informasi yang diperlukan saatnya memilih pemenangnya.
  • Setelah mendapatkan pemenangnya, Anda langsung menelepon kembali untuk melakukan reservasi setidaknya 2 minggu sebelum liburan agar tidak kehabisan kamar.
  • Pada saat reservasi, Anda perlu menyebutkan dengan pasti tanggal Anda kapan Anda check in dan check out beserta jumlah dan tipe kamar yang diperlukan.

Perlu diingat bahwa selain hotel bali yang pasti habis dibooking, tiket pesawat ke bali pun biasanya habis terjual jadi pesan dari jauh-jauh hari (kalau bisa 1 bulan sebelumnya). Lucukan, klo hotel Bali dapat tapi tiket pesawat tidak. Mau tak mau pemesanan kamar harus dibatalkan karena gak ada tiket pesawat, kan jadinya gak enak. Jadi jangan lupa pesan tiket pesawat. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar