Avalon, Mobil Sedan Toyota Terbaru

Diposting oleh xexe on Selasa, 05 Juni 2012


Mobil Toyota yang akan menjadi sejata andalan Toyota dalam merebut pasar mobil di Amerika Serikat dan Kanada akan dilucurkan pada fall 2012. Mobil  ini dinamakan 2013 Avalon yang akan menjadi bagian dari kelas mobil sedan Toyota. Mobil ini dirancang dan dirakit langsung di Amerika Serikat.

Sedan baru ini memiliki desain eksterior serta interior sekelas mobil mewah. Bagian eksteriornya yang elegan dan kokoh menyiratkan kemewahan. Interior mobil Toyota ini tidak kalah mewah. Kursinya dibalut dengan kulit asli berwarna krem menambah suasana elegan gaya woody yang ditawarkan oleh interior mobil 2013 Avalon.

Mobil Toyota terbaru ini dilengkapi  dengan kecanggihan masa depan yang akan memudahkan pemiliknya. Berikut beberapa fitur yang ditanamkan pada Avalon:
tempat hp mobil toyota avalon
  • GPRS yang bisa digunakan secara manual atau menggunakan suara.
  • Kontrol sentuh  untuk AC dan Radio
  • Tempat khusus untuk pengisian baterai gadget. Dengan hadirnya fitur ini, pemiliki mobil bisa menyimpan kabel secara rapi di tempat pengisian baterai karena tempat hp itu berbentuk seperti rak.
  • Tersediannya Entune multimedia sistem yang dapat digunakan untuk streaming radio, pemesanan tiket film atau restoran. Entune akan membantu pemiliknya menemukan apa yang dia cari.

Dengan kecanggihan ini, bisa dipastikan mobil Toyota ini bisa bersaing dengan mobil mewah lainnya. Kapan ya mobil kaya begini masuk ke Indonesia?–hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar