5 Merek Baju Wanita Termahal

Diposkan oleh Heni Minata on Selasa, 05 Juni 2012


Baju wanita merupakan perlengkapan perang bagi kaum hawa. Demi menyanggupi permintaan kaum hawa yang semakin tinggi maka bermunculan berbagai merek dengan produk  mereka masing-masing.

Berikut adalah daftar 5 merek baju wanita yang sudah mendapatkan pegakuan dari para wanita sebagai  merek yang paling uptodate dan berkualitas. Sayangnya 5 merek ini pun dinobatkan sebagai 5 merek baju wanita termahal di dunia. 5 merek tersebut adalah
  • Gucci atau The House of Gucci merupakan merek pakaian bergengsi dari Italia. Produk Gucci mencakup baju wanita, pakaian pria, sepatu, aksesoris, parfum dan koper yang kebanyakan berwarna cokelat atau warna bumi. Semua produk Gucci dibuat dengan bahan yang berkualitas dan menggunakan tenaga kerja yang handal sehingga tidak heran bila banyak Gucci memiliki banyak pengemar yang lelah merongok kocek mereka.
  • Chanel merupakan merek pakaian terkenal dari Perancis. Chanel pertama kali dibuka pada tahun 1909. Pada mulanya, barang yang diproduksi hanya terbatas pada baju wanita namun kemudian  Chanel mulai merambah ke bisnis aksesoris dan parfum serta pakaian pria. Kualitas produk Chanel bisa disejajarkan dengan Gucci dan harganya pun sama mahalnya.
  • Burberry merupakan satu – satunya merek pakaian yang menggunakan kain dengan corak Tartan. Tartan adalah kain bercorak kotak –kotak yang sering disebut kain tradisional bangsa Skotlandia.  Burberry tidak hanya terkenal karena penggunaan kain tartan saja tetapi juga karena desain dan perpaduan warna yang digunakan untuk setiap produk. Burberry memproduksi semua perlengkapan perang wanita baik dari baju wanita, aksesoris hingga parfum; bahkan serakang Burberry juga memproduksi pakaian, aksesoris dan parfum pria.
  • Dolce&Gabbana mungkin terdengar asing bagi masyrakat Indonesia namun merek ini sangat terkenal di negara Barat. Dolce&Gabbana merupakan merek khusus baju wanita yang berbasisi di Italia. Merek Dolce&Gabbana merupakan pengabungan 2 nama desainer Italia: Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Kebanyakan produknya menggunakan warna –warna cerah, terang dan berani.
  • Yves Saint Laurent (YSL) merupakan salah satu merek lain yang tetap dicintai banyak orang seperti 4 merek lain yang ada di atas. Pendiri dari YSL adalah Yves Henri Donat Mathieu Saint Laurent. Beliau ah yang pertama kali mencetuskan ide tuksedo wanita. Warna yang sering digunakan oleh YSL adalah warna krem, merah mudah dan merah gelap.

Di atas merupakan lima merek baju wanita termahal untuk urutan no 1 -5. Artikel berikutnya akan mengungkapkan juara 6 -10 dari merek baju termahal. Semoga informasi ini membantu Anda. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Poskan Komentar