Tips Memilih Baju Wanita

Diposting oleh xexe on Selasa, 17 April 2012


Wanita selalu ingin mengenakan baju wanita yang pas dan cocok untuk mereka  namun tidak semua baju atau pakaian cocok untuk setiap wanita.  Dalam memilih baju wanita, seorang wanita harus mengenali terlebih dahulu bentuk tubuh mereka sendiri. Jadi, kenali betuk tubuh Anda terlebih dahulu.

Setelah mengenali bentuk tubuh Anda, Anda dapat memilih baju wanita yang tepat untuk Anda. Berikut beberapa tips memilih baju yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda:
  • Wanita yang memiliki badan mungil bisa mengenakan pakaian mengepas yang terbuat dengan kain lembut.  Kemudian ditambahkan dengan sabuk yang memiliki kontras warna dan tektur yang berbeda dengan pakaiannya.
  • Wanita yang memiliki dada besar bisa mengenakan rok atau celana panjang yang eye-catching baik itu warna maupun corak. Namun baju atasannya harus berwarna gelap. Jaket panjang bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai outwear.
  • Perempuan dengan bentuk tubuh pir bisa mengenakan pakaian berleher V dengan rok belah samping. Celana ketat hitam digabungkan dengan blus atau atasan yang menggantung lewat dikit dari pinggul dan berwarna cerah.
  • Perempuan tinggi  tidak boleh memakai rok yang terlalu pendek atau terlalu panjang. Celana bahan pun bisa menjadi pilihan.

semoga dengan tips ini, Anda dapat menemukan baju wanita yang tepat.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar