Berita Dari Lyto Game Online

Diposting oleh xexe on Selasa, 17 April 2012


Lyto game online mengumumkan bahwa Avatar Land  akan ditutup. Avatar Land merupakan sebuah layanan komunitas yang berbasis website yang diluncurkan oleh Lyto game online untuk memudahkan para pengemar game untuk berkomunikasi. Namun karena layanan yang tidak stabil sejak pertama  dan pihak developer tidak dapat mendukung layanan ini lebih lanjut, maka diputuskan layanan Avatar Land akan dihentikan sejak hari ini (17 April 2012).

Untuk para pengguna Avatar Land yang masih memiliki sisa koin yang diisi melalui voucher  tidak perlu merasa khawatir karena Lyto akan mengembalikan semua sisa koin tersebut . Mulai besok (18 April 2012), Lyto game online akan mengkonversikan sisa koin yang masih tersisa pada ID Avatar menjadi LytoCredits. LytoCredits merupakan satuan poin yang didapat melalui kartu GAME-ON (voucher game online keluaran Lyto).

Avatar Land Ditutup Lyto Game Online
Untuk mendapatkan LytoCreditsnya, para pemilik ID Avatar bisa mengaksesnya di “www.mygame-on.com” dengan menggunakan ID dan Password Lytonya. Perlu diingat bahwa sisa  koin yang dikembalikan meruoakan koin yang didapatk dari voucher bukan dari bonus.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar