Kejutan Untuk Mobil Toyota Avanza

Diposting oleh xexe on Jumat, 20 April 2012


Para pemiliki mobil Toyota Avanza pasti senang mendapatkan kejutan  gratis. Event ini akan dilaksanakan di delapan kota besar di Indonesia. Kompas otomotif menuliskan bahwa kejutan  gratis ini dibagi menjadi 2 bagian: 5 April (Jakarta – Medan) sampai 3 Juni 2012 (Makassar – Manado). 

Untuk ikut dalam kejutan gratis ini, para pemilik mobil Toyota Avanza harus menunjukan STNK asli kendaraan dan  setiap keluarga bisa ikutan lomba dengan format "Rally".   

Bagian pertama,  peserta diharuskan mencuci mobil Toyota Avanza mereka secara gratis pada pekan pertama di lokasi yang sudah ditentukan. Peserta kemudian diberikan "Avanzanation Passport" dan "Sticker" yang digunakan untuk menikmati tiga layanan gratis dari  mobil Toyota Avanza. Ketiga voucher gratis tersebut adalah
  • Voucher Carrefour Rp.100.000
  • Voucher KFC Gratis untuk Paket Combo Berdua
  • VouchergGratis selusin donat JCO
Selama melakukan kegiatan "kejutan gratisan" ini, peserta diminta mengabadikannya dengan foto dan diunggah ke facebook. Foto  pemilik mobil Toyota Avanza yang paling disukai bakal  mendapatk hadiah liburan ke Singapura. Tentu semua acara ini gratis, ayo buruan bawa mobil Toyota Avanza Anda dan ikuti perlombaan ini.

Sumber: Koran Kompas Online

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar