Barang Unik Online

Diposting oleh xexe on Sabtu, 21 April 2012


Barang unik berarti barang aneh atau tidak biasa. Barang unik biasanya menjadi barang yang langkah karena perusahaan yang memperoduksi barang unik ini tidak banyak sehingga jumlah barang ini terbatas sehingga munculah orang – orang yang mengoleksinya. Kolektor barang unik hanya mengoleksi barang yang mereka anggap unik  baik itu karena bentuk, warna atau fungsi yang tidak biasa.

Tapi jangan menganggap barang unik itu hanya digunakan sebagai pajangan karena banyak barang unik yangn memiliki fungsi layaknya barang biasa, cuma barang ini memiliki tambahan fungsi yang tidak biasa. Tambahan fungsi biasanya hanya untuk lucu-lucuan saja.

Salah satu toko online yang menyediakan pasar jual beli untuk barang unik adalah Krazymarket. Krazymaket merupakan online store yang menjual berbagi unique things dari speaker, perlenkapan komputer, gantungan kunci, celengan, kamera pengawas dan barang lainnya. 

Contoh barang unik yang dijual di Krazymarket adalah
Kamera Pengawas Unik

kamera pengawas unik dari krazymarkey
Kamera Pengawas

Merekam gelagat orang yang lucu bukan Sesutu yang mustahil lagi dengan kamera pengawas unik ini. Kamera pengawas unik yang berbentuk botol permen karet dengan merek “Kiss Up”.  Kamera pengawas ini sangat mirip dengan botol permen karet sehingga tidak perlu khawatir akan ketahuan. Kamera pada botol ini disembuyikan sedemikian rupa sehingga sekilas tidak terlihat. Kamera ini dilengkapi dengan  memori sebesar 4G untuk menyimpan video rekaman (format AVI) dan foto (format JPEG). Kamera ini bisa merekam selama 1 jam penuh semua gelagat teman –teman yang lucu.

Brangkas  unik
brankas unik dari krazymarkey
Brankas Unik
Pingin aman dari pencuri? Gunakan brankas buku. Brangkas unik memiliki bentuk seperti buku atau kamus. Memang bagian luarnya terlihat seperti buku / kamus biasa tapi tidak dengan bagian dalamnya. Bagian dalamnya merupakan sebuah kotak brangkas kecil yang hanya bisa dibuka dengan 2 kunci utama. Kotak brangkas ini terbuat dari bahan stainless. Brangkas ini sangat cocok untuk diletakan pada rak buku, bim salabim brangkas buku ini tidak bisa dibedakan lagi dengan buku lainnya.

Boneka lampu speaker unik
speaker unik dari krazymarkey
Boneka Lampu Speaker Unik
Punya boneka atau bantal yang lucu dan enak dipeluk, siapa yang tidak mau? Namun boneka dan bantal unik tidak hanya sekedar teman teman tidur tapi bisa juga menjadi teman yang menemani saat gelap dan kesepian. Kok bisa? Boneka dan bantal ini memiliki kekuatan unik dimana mereka bisa berubah menjadi lampu tidur dan speaker. Mereka dilengkapi dengan coloan 3.5mm jack agar mudah dicolok ke komputer, laptop atau BB dan tombol on/off untuk mengatur lampu. Boneka dan bantal ini memerlukan baterai AA sebanyak 3 buah untuk tetap hidup, ingat ya.

3 contoh barang unik Krazymarket  di atas menunjukan barang unik itu sangat berguna.-hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar