Belanja Online Diskon di Blibli

Diposting oleh xexe on Minggu, 15 April 2012


Belanja online semakin menyenangkan dengan adanya promo diskon yang diadakan oleh beberapa toko online. Salah satu online store yang rutin memberi diskon adalah Blibli. Blibli memberikan promo “Hunting Diskon” yang berlaku hingga tanggal 18 April 2012.

Promo diskon yang diberikan ada syaratnya yaitu para konsumer harus  mencari sendiri barang yang diberi diskon. Mencari diskon ini merupakan aplikasi dari game Hunting Easter Eggs yang merupakan game rutin yang dimainkan saat perayaan paskah. Para konsumer hanya perlu mencari produk yang diberi label Telur Easter karena di dalam telur paskah terdapat nilai diskonnya.

Diskon yang diberikan mulai dari 15% - 25%. Terlihat kecil? Jangan khawatir, Blibli menawarkan cashback senilai Rp 200 ribu jika Anda telah membeli 2 atau lebih produk bertanda telur paskah (kode diskon dalam telur) dengan minimum pembelian sebesar Rp 250 ribu.

Dengan adanya diskon dan cashback ini, belanja online semakin murah. Selamat menikmati kegiatan belanja online Anda. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar