Balipic Bali Wedding Photography

Diposting oleh xexe on Minggu, 15 April 2012


Balipic merupakan salah satu studio foto terkenal di Bali yang banyak menangani Bali wedding photography. Hasil foto yang sesuai dengan harapan membuatnya menjadi studio foto yang banyak dicari.

Kliennya tidak hanya berasal dari dalam negeri saja tetapi juga berasal dari luar negeri. Terbukti dengan banyaknya orang luar yang menggunakan jasanya. Hal ini tercatat dalam galeri foto di facebook dan website Balipic.

Balipic tidak membatasi tempat untuk pengambilan Bali wedding photography. Asalkan daerah tersebut masih di dalam pulau Bali dan tempatnya tidak membahayakan, Balipic pasti akan dapat membantu Anda.

Selain jasa Bali wedding photography, Balipic juga menyediahkan jasa fotografer untuk jenis foto lainnya dan pembuatan video dekumenter untuk pernikahan, pertunanggan, pre wedding dan keluarga. 

Video dan foto yang dihasilkan bukan foto dan video biasa saja karena Balipic merupakan kumpulan fotografer profesional yang akan menangkap semua moment terbaik dengan berfokus pada ekpresi dan emosi orang – orang yang difoto atau divideokan.

Alamat Balipic
Jl. Buana Permata Hijau
Perum Buana Permata Hijau no. 16
Denpasar 80117
Bali, Indonesia
Telp: +62 361 308 604 1
Handphone: +62 812 383 151 4

Semoga membantu -hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar