Dekorasi Baru Untuk Idul fitri

Diposting oleh xexe on Kamis, 11 Agustus 2011


Pernak pernik hello kitty sebagai penyemarak idul fitri. Menjelang hari lebaran yang penuh rahmat, kita selalu ingin sesuatu yang baru dan berbeda dari biasanya hingga kita dan orang yang bertamu pun bisa merasakan suasana baru dan cerah. Pernak pernik hello kitty dapat dipilih sebagai tema yang berbeda dari orang lain untuk hiasan ruang tamu adalah:

-       Stiker dinding
Stiker hello kitty yang sedang hingga besar maupun stiker wallpaper bisa menjadi pilihan. Tidak wajib mengganti cat, tinggal menempelkan stiker sesuai imaginasi Anda.

-       Cangkir atau gelas
Cangkir hello kitty untuk teh dan kopi sedangkan gelas untuk minuman lain.

-       Lampu hias
Pilih lampu hias hello kitty yang elegant. Lampu ini bisa diletakan di meja kecil disudut ruang.

-       Tempat tisu
Tempat tisu sangat penting jadi harus diletakan di meja tamu utama. Ada kotak tisu persegi dan tabung jadi pilih mana yang diletaki di meja tamu dan mana yang di meja sudut.

-       Boneka
Boneka bisa digunakan sebagai pajangan di ruang tamu. Bila ada boneka kecil busa atau kapas bisa diletakan di kursi sebagai pengganti bantal kursi.
-       Bantal
Batal kecil dengan icon hello kitty bisa menambah semarak ruang tamu bila tidak ada boneka. Bila tidak menemukan bantal hello kitty bisa menjadi sarung bantal dengan image hello kitty.

-       Keset kaki
Sekarang keset kakipun suda ada bentuk hello kitty atau bentuk biasa dengan icon hello kitty. Letakan di depan pintu sehingga meninggalkan kesan bahwa nuansa idul fitri yang Anda tawarkan berbeda.

Selain hello kitty, Anda bisa memilih karakter kartun lucu yang lain. Sekian dulu about hello kittynya, selamat menuaikan ibadah puasa :) –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar