Perbandingan Mobil Outlander Sport Tipe GLS dan PX

Diposting oleh xexe on Selasa, 27 September 2016

Membandingkan mitsubishi outlander sport tipe GLS dan PX mungkin membuat Anda bingung dan sulit untuk memahaminya. Bagaimana tidak, mobil yang sama-sama keluaran mitsubishi, tapi memiliki tipe yang berbeda. Mobil keluaran mitsubishi jenis ini mengusung tema sport yang cocok banget untuk Anda yang memiliki jiwa sporty. Anda bisa tampil keren dengan mengendarai mobil outlander sport ini. Mobil mitsubishi jenis ini cocok untuk kendaraan dalam kota maupun untuk keperluan offroad.
Mitsubishi


Saat ini mungkin Anda masih bertanya-tanya mengenai perbedaan apakah yang diberikan oleh mobil outlander sport GLS dan PX. Berikut penjelasannya:
  • Mobil Outlander Sport tipe GLS dilengkapi dengan headlamp halogen yang hanya mampu menerangi sebagian wilayah yang Anda terangi. Harga mobil outlander sport tipe GLS yaitu Rp. 329.000.000. mobil Outlander Sport tipe GLS tidak memiliki paddle shift, sehingga agak susah saat perpindahan gigi, Anda harus menurunkan tangan dari setir saat akan memindahkan gigi. Pada mobil jenis ini tidak terdapat panoramic glass roof sehingga Anda tidak akan bisa menikmati point of view yang ada di sekitar Anda. Mobil ini juga tidak tidak dilengkapi dengan high contrast meter dan start stop engine.
  • Mobil Outlander Sport PX dilengkapi dengan Headlamp super wide range discharge headlight with auto leveling device yang akan menerangi semua wilayah yang diterangi. Harga mobil outlander sport tipe PX ini sedikit lebih mahal dari outlander tipe GLS yaitu sekitar 354.000.000. Dilengkapi paddle shift yang akan memudahkan Anda pada saat perpindahan gigi tanpa harus menurunkan tangan dari setir. Pada mobil outlander jenis ini terdapat panoramic glass roof yang membuat Anda bisa menikmati point of view dari dalam kabin mobil Anda. Mobil ini juga dilengkapi dengan high contrast meter yang memberikan informasi pada pengendara. Dan dilengkapi dengan tombol start stop engine satu sentuhan yang memberikan segala sensasi berkendara yang dimiliki.
Itulah beberapa perbedaan yang diberikan oleh outlander sport tipe GLS dan PX. Semoga Bermanfaat. –Sh–

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar