Barang Yang Wajib Dibawa Ke Kantor

Diposting oleh xexe on Rabu, 14 September 2016

Bekerja di perusahaan real estate di jakarta memang sangat menyenangkan. Selain mendapatkan pengalaman, Anda pun akan mendapatkan banyak teman. Bekerja tanpa tekanan pun akan membuat Anda betah bukan? Anda pastinya tidak akan mau resign dari Kantor Anda, dikarenakan Anda bekerja dengan sangat happy dan tidak ada yang menekan Anda. Saat ke Kantor pun tentunya Anda akan membawa barang-barang yang Anda butuhkan dan pastinya wajib Anda bawa setiap harinya

Berikut beberapa barang yang wajib dan selalu Anda bawa ke Kantor:
  • Handphone. Handphone merupakan salah satu alat elektronik yang selalu di bawa oleh orang-orang kemanapun mereka pergi. Tanpa adanya Handphone pastinya hidup ini terasa hampa, aahh elaahh! Handphone bak makanan pokok yang benar-benar tidak boleh lupa untuk membawanya. Pas ke Kantor pun pastinya Anda akan selalu membawa Handphone Anda. Jika ada perusahaan yang tidak memperbolehkan karyawannya bermain Handphone saat bekerja, pas istirahat pun karyawannya akan memainkan Handphone mereka.
  • Laptop. Selain Handphone yang tidak pernah ketinggalan untuk di bawa ke Kantor yaa Laptop. Setiap perusahaan mungkin tidak akan menyediakan komputer untuk semua karyawannya, sehingga karyawan di wajibkan membawa Laptop. Dan mau tak mau Anda pun akan membawa Laptop Anda setiap harinya. Meskipun tas Anda berat gara-gara membawa Laptop, tapi yaa mau gimana lagi pekerjaan menuntut hal itu.
  • Charger. Tidak membawa charger ke Kantor sama aja boong. Iyaa gak? Dengan membawa charger mak akan membuat hidup handphone dan Laptop Anda bisa bertahan lama, sehingga pastinya banyak orang yang tidak akan meninggalkan chargernya. Dan apabila charger ketinggalan maka minjem ke teman pun akan di lakukan.
  • Alat-alat Make-up. Kebanyakan wanita tentunya selalu membawa barang yang satu ini ke Kantor. Membawa alat-alat make-up ke kantor bukan untuk gaya-gayaan. Tapi gunanya untuk menambah make-up yang sudah dipakai dari pagi. Jika sholat dan makan biasanya make-up bakalan luntur. Nah, buat itu tuh gunanya alat make-up dibawa.
  • Bekal Makan Pagi, Siang, atau Sore. Untuk menghemat pengeluaran, biasanya banyak yang membawa bekal ke Kantor. Entah itu bekal makan pagi, siang dan sore. Selain hemat, membawa bekal dari rumah biasanya lebih enak dan higinis dibanding beli di cafe-cafe di dekat Kantor.
  • Mukena. Bagi karyawan muslim yang cewek biasanya tidak akan lupa untuk membawa mukena ke Kantornya. Membawa mukena tidak akan membuat antri saat Sholat dan juga terhindar dari bau mukena yang ada di Kantor. He
  • Rokok. Membawa rokok ke Kantor mungkin sudah hal lumrah bagi karyawan laki-laki. Bagi karyawan laki-laki yang perokok berat biasanya tidak akan lupa untuk membawa rokok ke Kantor, Mereka biasanya merokok pada saat jam istirahat setelah makan siang.
Hhhmmm, Anda juga membawa barang-barang tersebut bukan? –Sh–

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar