Kartu Nama Steve Jobs Laku Keras

Diposting oleh xexe on Kamis, 14 Juli 2016

steve jobs
Kartu nama merupakan menunjukan informasi mengenai seseorang baik nama lengkap, perusahaan, pekerjaan dan no telp. Jadi bisa dibilang kartu nama merupakan salah satu yang penting di dalam dunia bisnis selain id card dalam menunjukan informasi seseorang. Saking penting dan dibutuhkan, tidak heran banyak yang menjual printer id card dan pencetak kartu nama karena tidak sedikit perusahaan yang memutuskan untuk memiliki alat ini terutama perusahaan besar untuk menjamin setiap karyawan hingga CEO terus menerus memiliki kartu nama ataupun id card.

CEO juga perlu kartu nama? Yap, perlu banget. Steve Jobs aja punya, masa bos-bos di perusahaan lain tidak. Ngomong-ngomong mengenai kartu nama Steve Jobs, tahukah kamu bahwa 3 kartu nama Steve Jobs laku hingga 10.050 dollar AS. Wow, jika di Rupiahkan berarti sekitar Rp 130 juta. Tentu harga yang bisa dibilang sengat fantastik karena dengan uang sebanyak itu, kamu bisa membeli setidaknya 15 iPhone baru.

3 kartu nama ini dilelang di sebuah acara sekolah. Nama sekolah tersebut adalah Marin School yang berada di California, AS. Acara yang dilakukan merupakan acara pengumpulan dana tahunan. Yang memberikan 3 kartu nama ini untuk lelang adalah orang tua murid. Orang tua murid ini menjalankan bisnis catering yang pernah disewa oleh Steve Jobs selama bertahun-tahun.

3 kartu nama yang dilelang apa? Berikut ini penjelasan singkat 3 kartu nama yang dilelang:
kartu nama steve jobs
  • Kartu nama pertama adalah kartu nama saat Steve Jobs menjabat sebagai presiden di perusahaan komputer NeXT. Perusahaan ini didirikan setelah Steve Jobs mengundurkan diri dari Apple.  Namun pada tahun 1996, Apple membeli NeXT sehingga membuat Steve Jobs secara tidak langsung kembali masuk ke Apple.
  • Kartu nama ke-2 adalah saat Steve Jobs menjabat sebagai chairman di Apple.
  • Kartu nama ke-3 merupakan kartu nama saat Stebe Jobs menjabat sebagai chairman di Pixal. Bagi yang tidak tahu, Steve jobs memberi saham Pixal yang kemudian menghantarnya untuk berkerjasama dengan Disney dan membeli saham Disney.
Tim Knowles
Pembeli 3 kartu nama Steve Jobs ini adalah Tim Knowles, pendiri sekaligus CEO untuk perusahaan Stacks yang berasal dari Australia. Perusahaan ini menjual jasa sharing kartu nama secara digital melalui aplikasi iPhone.

Tidak terbayangkan, jika kartu nama aja bisa dijual dengan harga segitu tinggi; gimana jika ada yang melelang baju atau mobil yang pernah dipakai Steve Jobs? –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar