Id Card untuk VIP Asian Games 2014

Diposting oleh xexe on Sabtu, 23 Juli 2016

Tahukah kamu bahwa pembeli tiket VIP Asian Games yang diadakan pada tahun 2014 di Icheon, Korea Selatan bisa dapat sebuah Id Card? Eh, Id Card? Yap, bagi setiap pembeli tiket VIP tidak akan mendapatkan tiket dalam bentuk kertas namun tiketnya dibuat dalam bentuk Id Card. Jadi penyengarah menggunakan jasa Printer Id Card untuk menghasilkan sebuah Id Card khusus untuk acara pembuka dan penutupnya. Dengan begini para pemilik tiket VIP bisa membawa pulang dan menyimpan tiket mereka sebagai kenang-kenangan atau souvernir dari Asian Games 2014.
tiket vip Asian Games 2014

Untuk tiket VIP berbentuk Id Card ada 2 jenis yaitu tiket VIP opening ceremony yang didominasi warna kuning sedangkan untuk tiket VIP closing ceremony didominasi warna biru. Pada bagian ujung kiri tiket, terdapat 3 maskop Asian Games 2014 yaitu Barame, Chumuro, dan Vichuon. 3 maskot ini terinspirasi dari spesies anjing laut langkah yang bisa ditemukan di pulau Baengyeondo, Laut Kuning, Korea Selatan.
maskot Asian Games 2014

Harga tiket VIP ini beragam dari 100.000 won hingga 1.000.000 won. Jika di rupiahkan untuk harga tiket termahal, kita perlu mengeluarkan setidaknya Rp 11.500.000. Harga yang lumayan mahal tapi worthed lah karena tempat duduk untuk VIP sangat strategis untuk menonton acara pembuka dan penutupnya.

Nah, tiket VIP ini hanya untuk acara pembuka dan penutup Asian Games sedangkan untuk acara pertandingan tiketnya beda lagi. Keluar uang lagi? Ya, keluar uang lagi cuma harganya lebih murah. Harga tiket untuk menonton pertandingan berkisar dari harga 5.000 won – 100.000 won. Harga yang beda jauh dan betuknya juga berupa tiket kertas bukan tiket Id Card untuk acara pembuka dan penutup.
tiket pertandingan Asian Games 2014


Asian Games 2014 telah berlalu dan bentar lagi Asian Games 2018 yang dimulai. Untuk Asian Games 2018, Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumahnya. Jakarta sudah mulai berbedah diri untuk menyambut tamu-tamu dari luar negeri. Maskot dan desain  tiketnya juga masih dalam proses. Gimana ya bentuk tiketnya terutama tiket VIP? Apakag exclusive seperti  Asian Games 2014? Nantikan informasinya –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar