Suka Glass Sword? Yuk, Baca Novel Ini!

Diposting oleh xexe on Jumat, 22 April 2016

Bulan Februari 2016 menjadi bulan yang sangat ditunggu oleh para penggemar novel Victoria Aveyard. Mengapa demikian? Pasalnya, Aveyard akan segera merilis Glass Sword, sekuel dari novel fenomenalnya yang berjudul Red Queen. Kamu yang sangat menanti-nanti perilisan novel ini pun pastinya sudah bersiap untuk melakukan pre-order atau mendatangi langsung toko buku dengan memanfaatkan promo mobile banking yang biasanya berlaku di tempat tertentu. Buku yang sudah kamu nanti-nantikan ini pun akan kamu lahap dalam waktu semalam dan kamu akan kembali tenggelam dalam kesedihan: what to read after Glass Sword. Berikut ini kami berikan daftar novel yang harus kamu baca kalau kamu menyukai Glass Sword.

The Young Elites by Marie Lu

The Young Elites by Marie Lu
Setelah sebuah wabah menyerang negerinya, Adelina yang menjadi seorang survivor harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya adalah seorang malfetto—pemilik kekuatan supranatural dan dapat membunuh orang sesuka hati. Ia pun diburu oleh pihak kerajaan dan akan dijatuhi oleh hukuman mati. Di hari eksekusinya, Adelina diselamatkan oleh seorang pemimpin Young Elites yang berniat menggulingkan pemerintahan.

A Song of Ice and Fire by George R.R. Martin

A Song of Ice and Fire by George R.R. Martin
Membicarakan masalah novel fantasi tidak akan lengkap jika kita tidak memasukan karya Martin ke dalam daftarnya. Maka, novel inilah yang harus masuk ke dalam daftar bacaan kamu kalau kamu sudah selesai membaca sekuel Red Queen. Serial A Song of Ice and Fire ini berisi tentang persekongkolan, pengkhianatan, intrik, dan juga peperangan yang membuat para pembacanya ingin selalu mengikuti setiap bukunya. Saking larisnya serial ini, kisahnya bahkan diangkat dalam serial televisi oleh HBO.

A Court of Thorns and Roses by Sarah J. Maas

Calling all the Throne of Glass lovers out there! Bagi kamu yang sangat menyukai serial Throne of Glass karya Maas, then you should give this book another try! Dalam kisah ‘Beauty and the Beats’ meets Irish legend ini, kisah dimulai saat Feyre membunuh serigala dan Tamlin muncul untuk membalaskan kematiannya. Sebagai gantinya, he spirits Feyre away to the Fae world, di mana kegelapan sudah menanti mereka berdua.

Nah, dari tiga serial di atas, mana yang paling kamu suka?

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar