Rayakan Ulang Tahun dengan Bakmi GM Delivery

Diposting oleh xexe on Jumat, 29 Mei 2015

Perayaan ulang tahun dan selamatan selalu menjadi momen istimewa yang ingin kita bagi bersama kerabat atau keluarga. Untuk memeriahkan acara tersebut, kita menyuguhkan banyak penganan dan masakan sebagai ucapan rasa syukur kita. Pada momen ini pula, kita sering disibukkan dengan bumbu-bumbu dan sibuk memasak di dapur untuk menyambut acara besar ini. Namun, bagi perempuan yang bekerja dan sibuk di kantor sepanjang waktu, memasak merupakan sebuah kemewahan karena sulit sekali untuk mencari waktu untuk berkutat di dapur. Untuk itu, jika ada perayaan ulang tahun dan selamatan, pilihannya adalah pesan antar dengan pertimbangan waktu dan kemudahan yang ditawarkannya.

bakmi gm
Hampir sebagian besar masyarakat di Indonesia kenal dengan bakmi. Makanan yang terbuat dari mie kuning yang dibumbui dan diberi sayur serta potongan ayam ini memang memikat para pecinta kuliner. Salah satu franchise yang terkenal dengan bakminya adalah Bakmi GM. Bakmi yang berawal dari kedai di pinggir jalan ini terkenal dengan mie-nya yang kenyal dan gurih. Semangkuk mie akan dilengkapi dengan ayam cincang dan pangsit goreng yang renyah, atau bisa juga ditambah bakso. Porsi di Bakmi GM pas untuk ukuran saya, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Untuk harga, ukurannya masih standar dan tidak menguras kantung.
 
Maka, setelah melakukan perhitungan harga dan melihat kualitas rasa serta tingkat popularitasnya, saya memilih Bakmi GM sebagai penyedia makanan untuk acara ulang tahun di kantor. Untungnya, sekarang ada BAKMI GM DELIVERY, pesan dalam jumlah banyak pun tidak perlu repot untuk membawa tumpukan kardus itu. Tinggal pesan dari kantor ke nomor telepon Bakmi GM Delivery (021) 1.500.677 dan pesanan kita akan diantar ke kantor deh. Walaupun dengan nomor telepon yang baru, namun kualitas delivery serta makanannya tetap saja memuaskan. Teman-teman di kantor pun sudah familiar dengan rasa mie dari Bakmi GM sehingga menu pesanan yang saya beli pun langsung ludes dalam hitungan menit saja. Acara ulang tahun pun menjadi semakin meriah karena terjadi ‘perebutan’ pangsit goreng khas Bakmi GM yang renyah dan tidak berminyak itu. Terima kasih, Bakmi GM!

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar