Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Diposting oleh xexe on Selasa, 11 Maret 2014

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 – Piala Dunia merupakan ajang kompetisi bergengsi dan terbesar di dunia kembali digelar di Brazil pada Juni mendatang. Brazil kali ini menjadi merupakan kali kedua menjadi tuan rumah event terbesar di dunia. Setelah sebelumnya Brazil di tahun 1950 ditunjuk sebagai tuan rumah dan berhasil menjadi juara Piala Dunia pada waktu itu.

Di setiap ajang Piala Dunia tidak hanya kompetisinya yang menarik, namun merchendisenya pun jadi incaran dan koleksi para penikmat sepakbola di seluruh dunia. Piala Dunia 2014 kali ini  Indonesia mendapatkan kehormatan melalui Alfamart. Alfamart dipilih oleh FIFA secara langsung sebagai Official Partner Merchandise Piala Dunia 2014 untuk wilayah Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan para penggila sepakbola untuk ikut merasakan Nuansa World Cup Brazil 2014 di Alfamart.

Jenis Merchandise Piala Dunia Brazil di Toko Alfamart merupakan merchandise yang berlisensi resmi FIFA. Harganya pun sangat murah dan dapat dijangkau oleh setiap kalangan menengah ke bawah. Selain itu jenis merchandise Piala Dunia yang ditawarkan merupakan jenis pernak pernik yang sangat berguna untuk keperluan sehari-hari. Salah satu baju atau jersey yang juga ikut dijual di toko Alfamart sebagai Merchandise Piala Dunia Brazil Brazil 2014.

Produk yang Tersedia di Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Belanja Baju Sepak Bola di Alfamart kini sangat mudah, bisa dilakukan dengan datang langsung ke toko Alfamart dan juga bisa dilakukan dengan cara online. Khususnya untuk jersey para peserta Piala Dunia 2014 sudah lebih mudah dan tidak usah jauh-jauh datang ke toko olahraga. Jenis baju sepak bola yang ditawarkan oleh Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia 2014 ada 2 jenis, untuk orang dewasa dan juga untuk anak-anak.

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Selain baju atau seragam negara peserta, Alfamart selaku Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 juga menawarkan pernak pernik Piala Dunia 2014 lain seperti handuk, gantungan kunci, sandal, botol minuman, topi, kotak makan, tumbler. Namun ada satu merchandise yang cocok untuk anak-anak karena mengajarkan anak-anak untuk belajar lebih berhemat dan menabung, yaitu celengan kaleng.

Semua merchandise piala dunia Brazil 2014 yang dijual oleh Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 ini didesain khusus dengan tambahan bendera negara peserta dan juga maskot piala dunia Brazil 2014 Fuleco. Tidak hanya desainnya saja, bahkan semua merchandise diwarnai sesuai dengan warna bendera negara-negara peserta Piala Dunia 2014 seperti Belanda, Brazil, Jerman, Inggris, Argentina, Portugal, Prancis, dan Italia.  Cukup lengkap bukan koleksi merchandise piala dunia brazil 2014 nya ? Merchandise yang dijual selain hanganya murah, tampilannya pun menjadi lebih menarik dan menggoda.

Demi untuk menambah kemeriahan suasana Piala Dunia 2014, Alfamart selaku Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 sudah mulai menjual pernak-pernik Piala Dunia 2014 serentak di seluruh cabang Alfamart di Indonesia lebih awal sebelum ajang empat tahunan tersebut digelar. Penjualan merchandise mulai dipasarkan pada awal tahun 2014 Januari lalu. Penjualan merchandise piala dunia ini akan berlangsung sebelum dan ketika piala dunia digelar selama persediaan masih ada.

Jadi, tunggu apa lagi segeralah datang ke toko Alfamart terdekat untuk mendapatkan seluruh jenis merchandise resmi piala dunia brazil 2014. Apalagi jika nanti Piala Dunia 2014 sudah digelar, pasti akan ada banyak acara nonton bareng untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan yang seru dan sayang jika dilewatkan. Dengan adanya Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 di Indonesia, halk ini akan lebih mempermudahkan para pecinta sepak bola dalam mempersiapkan semua kelengkapan yang dibutuhkan sebelum Piala Dunia digelar. Hanya Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 yang menjual berbagai macam merchandise resmi yang berlisensi FIFA untuk Piala Dunia Brazil 2014.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar