Tersedia 10.000 Spare Part Isuzu

Diposting oleh Heni Minata on Rabu, 04 September 2013

Isuzu sejak bulan Juli sudah menyiapkan setidaknya 10.000 spare part Isuzu untuk memenuhi permintaan para konsumer Isuzu khususnya untuk para pemilik mobil Isuzu Elf dan D-Max. Pengadaan onderdil sebanyak 10.000 dillakukan untuk membuktikan tag line terbaru dari Isuzu, “Bisnis Anda adalah Komitmen Kami”. Melalui tag line ini, secara tidak langsung Isuzu sudah memberikan janji bahwa mereka akan memberikan yang terbaik untuk memastikan para konsumer mendapatkan pelayanan terbaik dan secepatnya.

Program Spare Part Tersedia 1X24jam atau Gratis

spare part isuzu
Selain tag line “Bisnis Anda adalah Komitmen Kami” pengadaan ini memungkin pihak Isuzu untuk menjalankan program “Tersedia 1X 24 Jam atau Gratis”. Program ini memungkin para konsumer mendapatkan spare part secara gratis bila request spare part yang mereka butuhkan tidak sampai 1x24 jam. Agar program ini berjalan lancar, onderdil – onderdil mobil harus tersedia dan siap pakai bila saat ada konsumer yang membutuhkan tidak perlu menunggu sampai berhari – hari.

Menurut Yohannes Nangoi selaku Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dari 10.000 spare part Isuzu yang disediakan: 9.500 khusus untuk mobil Elf dan 500nya untuk mobil D-Max. Sebelumnya untuk D-Max hanya ada 250. Dengan adanya penyedian ini, setidaknya 70 outlet yang tersebar 38 kota besar di Indonesia sudah bisa menjalankan program “Spare Part Tersedia 1X24 Jam atau Gratis”.

Peningkatan Layanan Bengkel Isuzu

Selain penambahan ondernil untuk program “Spare Part Tersedia 1X24 Jam atau Gratis”. Isuzu juga sangat memperhatikan layanan Bengkel. Untuk memastikan bahwa setiap konsumer Isuzu mendapatkan layanan terbaik, Isuzu semakin giat mengembangkan Bengkel Binaan Isuzu (BMI) di berbagai daerah. Sekarang ini, setidaknya sudah ada 58 bengkel yang menerima binaan langsung dari Isuzu.

Menurut Rodko Purba dari Service Department IAMI mengatakan dengan adannya BMI, pemiliki mobil – mobil Isuzu yang tinggal di daerah lain selain kota – kota besar Indonesia tetap bisa mendapatkan layanan perbaikan dan maintance kendaraan isuzu mereka sesuai dengan standar yang telah ditetapkan Isuzu pusat.

Berarti layanan bengkel dan spare part ini, mahal tidak? Untuk biayanya, CEO PT Astra International Tbk –Isuzu Sales Operation mengatakan pihaknya telah menekan biaya serendah mungkin agar para tidak mahal.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar