Jenis Charter Bus Blue Bird

Diposting oleh xexe on Senin, 30 September 2013

Salah satu jasa yang ditawarkan Blue Bird adalah charter bus dimana kita bisa menyewa bus dengan berbagai ukuran dengan beragam jumlah penumpang yang bisa dibawa. Blue Bird adalah perusahaan penyedia jasa taxi, sewa mobil dan bis yang sudah berdiri sejak tahun 1972.

Ringkasan Sejarah Blue Bird

Blue Bird pertama kali didirikan pada tanggal 1 Mei 1972 oleh ibu Mutiara Djokosoetano, SH. Pada saat berdiri, Blue Bird hanya memiliki 25 taxi. Ibu Mutiara mulai membangun bisnis jasa taxi ini terinspirasi dari sebuah dongeng Eropa mengenai harapan. Sejak itu bisnis Blue Bird semakin berkembang. Melihat permintaan yang sangat tinggi mengenai jasa taxi ini, mulailah Blue Bird membangun devisi lainnya yaitu taxi executive, sewa limousine/golden bird dan sewa bis.

Tiga Jenis Armada Charter Bus Blue Bird

Blue Bird menawarkan berbagai jenis armada charter bus yang bisa dipilih. Berikut ini beberapa armada yang terdapat di Blue Bird:

Armada Charter Bus Kecil

Armada bus kecil yang ditawarkan Blue Bird ada dua yaitu:
  • Delta Seat Configuration merupakan bus dengan jumlah tempat dududuk 10/11. Bus ini sudah dilengkapi dengan AC, seat belt untuk masing – masing kursi, LCD TV, DVD Player, Sound System, Radio Calling dan sistem GPS untuk menunjang keamanan serta kenyamanan penumpangnya.
  • Delta Long Wheel Base memiliki jumlag tempat duduk untuk 10 orang. Bis ini sudah lengkap dengan seat belt, LCD TV, DVD Player, Sound System, Radio Calling dan sistem GPS. Kursi disini tidak bisa di seat configuration jadi memang hanya menampung 10 orang.

Armada Charter Bus Besar

Tersedia 2 tipe bus besar, yaitu:
charter bus bluebird
  • Bus tipe Bravo memiliki kapasitas hingga 25 orang. Bis besar ini sudah dilengkapi dengan AC, seat belt, LDC TV, DVD Player, Sound Sytem lengkaop dengan 2 mic untuk nyanyi serta berbicara, Radio Calling, pintu keluar emergency di atap bis, hexos dan sistem GPS.
  • Bus tipe Alpha lebih besar daripada Bravo. Bus Alpha besar merupakan tipe seat configuration sehingga mampu menampung kapasitas 37, 44 atau 54 orang. Bus ini dilengkapi dengan fasilitas toilet, seat belt, LCD TV, DVD Player, Sound System lengkap dengan Mic, Radio Calling, 2 pintu keluar emergency dan hexos.

Armada Charter Bus Premium

Tersedia dua bus premium yang bisa disewa yaitu
  • Bravo Premium Bis dengan 12 tempat duduk yang nyaman, fasilitas toilet, LCD TV, DVD Player dilengkapi dengan sistem karoke dan Wi-Fi.
  • Alpha Premous Bus merupakan bus paling premium dari Blue Bird. Bus ini dilengkapi dengan 12 tempat duduk kulit nyaman dengan fitur massage, personal LCD lengkap dengan headset, colokan USB dan power outlet, Wi-fi, perlengkapan Karoke, dapur, dispenser, kulkas kecil, toilet dan tempat mandi. Selain itu bus ini juga dilengkapi dengan ruang meeting dengan 8 kursi nyaman yang dilengkapi oleh LCD 22 inci. Bus super duper mewah dalam armada bus Blue Bird.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar