Cara Tepat Memilih Parfum

Diposting oleh xexe on Jumat, 30 November 2012

Sebotol Parfum merupakan sebuah kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat. Masalahnya adalah tidak semua parfum itu cocok dengan kita. Katanya – aroma tubuh kita berbeda-beda jadi walaupun ada 2 orang yang memiliki parfum yang sama namun aromanya bisa berbeda ketika ke-2 orang tersebut mengenakannya. Gimana cara tepat memilih sebotol parfum yang cocok dengan kita:
memilih sebotol parfum
  • Jangan langsung membeli sebuah parfum hanya setelah mencobanya beberapa menit. Karena dalam parfum terdapat 3 tahap wangi dan kita harus mengetahui apakah ke-3 tahap wangi tersebut emang cocok dengan Anda.
  • Semprotkan parfum pada pergelangan tangan agar mudah dicium nantinya. Pertama cium ketika parfum sudah mengenai kulit – bila wanginya cocok dengan kulit berarti lulus tes pertama. Kedua tunggu 10-15 menit untuk mencium wanginya lagi- biasanya pada kurung waktu ini, wangi sudah memasuki tahap ke-2 (catatan tengah). Ketiga tunggu lagi 45 menit kemudian untuk menciumnya karena saat inilah kebanyakan parfum sudah memasuki catatan terakhir (wangi terakhir). Disini kita bisa melihat apakah parfum tersebut emang cocok dengan aroma tubuh kita dan apakah emang parfum ini tahan lama.
  • Mintalah pendapat teman, saudara atau keluarga ketika melakukan pengujian 1-3. Mereka yang akan terus bersama kita jadi pastinya mereka tidak akan sembarangan memberikan masukan.
  • Parfum memiliki berbagai jenis. Ada yang disebut Parfum (‘parfum’ tok dan biasanya palig mahal), Eau de Parfum, Eau De Toilette, Eau Fraiche dan Eau de Cologne. Jenis yang paling kuat adalah parfum dan paling lemah adalah Eau de Cologne.
  • Saat melaukan percobaan, lebih baik tidak menggenakan perhiasan karena parfum bisa menghancurkan kecantikan dan keawetan perhiasan.
  • Bila ingin parfum lebih tahan lama lagi, kita bisa membeli produk sabun serta body lotion yang memiliki wangi yang sama.
Ingatlah sebotol parfum bukan hanya wangian biasa saja tetapi sesuatu yang dapat membuat Anda lebih percaya diri, berani dan segar jadi pilihlah parfum yang tepat. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar