Tata Rias Tetap Awet Selama Pernikahan

Diposting oleh xexe on Kamis, 14 Juni 2012


Saat pernikahan di kota Bali atau pun tempat lain, make up mempelain wanita harus dapat bertahan dari mulai pemberkatan, resepsi hingga Bali wedding photography.  Dalam mengaplikasikan tata rias, banyak mempelai yang memutuskan menyewa ahli tata rias, sedangkan sisanya memutuskan menggunakan keahlian sendiri, teman atau keluarga.

Bila ingin membuat make up awet dari awal acara hingga acara terakhir, Bali wedding photography; ada beberapa hal yang harus diperhatikan:
dandanan bali wedding photography
  • Lakukan make up sesudah rambut Anda ditata rapi. Saat menata rambut, dandanan yang sudah diaplikasikan akan rusak jadi lebih baik selesaikan rambut  Anda terlebih dahulu baru make up.
  • Pertebal pegunaan blush on (pemerah pipi) daripada yang biasanya. Pada saat foto blush on yang tipis tidak akan kelihatan apalagi bila Bali wedding photography dilakukan malam hari.
  • Bawa lipstik saat pemberkatan, resepsi dan Bali wedding photography. Lipstik lama kelamaan akan pudar jadi ada baiknya membawa lipstick agar bisa diaplikasikan lagi. Bila tidak bisa membawa lipstick sendiri, minta bantuan pengiring panganting atau keluarga.
  • Bila perlu bawa peralatan make up lain selain lipstick karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi.
  • Gunakan make up seal spray. Dengan alat ini, make up akan bertahan lebih lama.

Semoga berguna –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar