Sriwijaya Air Beli 100 Toyota Avanza

Diposting oleh xexe on Jumat, 29 Juni 2012

Harga Avanza yang terhitung murah disertai dengan kualitas mesin mobil yang baik membuatnya menjadi mobil sejuta umat. Bahkan salah satu maskapai pernerbangan terbesar di Indonesia memilih mobil Avanza sebagai armada pengangkut awak pesawat. Maskapai pernerbangan tersebut adalah Sriwijaya Air.

Sriwijaya Air yang berdiri pada 10 November 2002 ini berhasil menjadi salah satu maskapai ternama di Indonesia. Senjata utama dari Sriwijaya Air adalah harga tiket yang cukup murah, servis yang memuaskan dan ketepatan waktu penerbangan. Hingga sekarang Sriwijaya Air sudah beberapa kali menambah pesawat dan awak pesawat agar mampu memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat setiap tahunnya.

sriwijaya air mobil avanza
Sriwijaya Air sebagai maskapai yang memperhatikan kesejahteraan pegawainya memutuskan  menambah mobil yang digunakan sebagai sarana transport awak pesawatnya selama di darat. Sriwijaya Air menjatuhkan pilihan pada mobil Avanza G transmisi manual. Dengan harga Avanza yang cukup murah dibandingkan merek lain, membuat Sriwijaya Air bisa memesan hingga 100 unit. Harga Avanza ini juga membuat Sriwijaya Air bisa memangkas pengeluaran yang tidak diperlukan. Apalagi kualitas Avanza emang sudah diakui. Dengan kualitas dan harga Avaza yang Top dan cocok untuk kantong, tidak heran Avanza menjadi mobil terlaris di Indonesia. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar