Harga Rental Mobil Termahal di Dunia

Diposting oleh xexe on Senin, 04 Juni 2012


Rental mobil berfungsi untuk meringankan biaya dan mempermudah transportasi. Menyewa mobil baik keluar atau dalam kota pastinya akan lebih murah daripada menyewa taxi atau jenis transporatis lain. Tapi ada tempat rental yang menyewakan mobil hanya agar pelanggannya bisa mengendarai mobil termahal dan tercepat di dunia, Bugatti Veyron.

Bugatti Veyron merupakan mobil tercepat dan termahal di dunia yang mulai diproduksi sejak tahun 2005. Harga mobil ini berkisar dari $1.700.000-$2.400.000. harganya yang sangat mahal membuatnya susah dimiliki. Bahkan banyak perusahaan asuransi tidak berani menjaminnya sehingga hanya sedikit rental mobil yang berani  menyewakannya. Apalagi kecepatan mobil ini bisa mencapai 408 km/ jam untuk Bugatti Veyron biasa dan 431 km/jam untuk Bugatti Veyron super sport.

rental mobil termahal
Bila memang Anda tertarik untuk menyewanya, Anda hanya bisa melakukannya di luar negeri karena hingga sekarang belum ada tempat rental mobil yang menyewakan mobil mewah ini. Namun perlu diingat bahwa harga rental mobil ini cukup mahal untuk kelas sewa mobil. Kisaran harga sewa mobil Bugatti Veyron adalah $26.500 atau Rp 265.000.000 ($26.500X Rp10.000) hanya untuk sehari. Lebih baik pikir 2 kali karena pastinya peraturan sewanya juga banyak. –hm-

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar