Pre Wedding Photo di Pantai Bali

Diposting oleh xexe on Jumat, 04 Mei 2012

Pantai merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan. Selain berfungsi sebagai tempat liburan, sebenarnya pantai bisa menjadi latar pre wedding photo bali Anda yang simpel dan natural namun cantik serta menawan. Apalagi pantai – pantai di Bali terkenal sebagai pantai yang eksotis. Untuk menambah keunikan foto, Anda bisa memilih berbagai tema unik untuk foto pre wed Anda sehingga walaupun di pantai yang sama; foto Anda tetap akan berbeda.

Beberapa pantai terkenal di Bali yang bisa dijadikan background foto Anda adalah
Pre Wedding Photo di Pantai  Bali
  • Pantai Kuta merupakan pantai yang paling terkenal di Bali dan paling banyak dikenal oleh turis luar negeri. Pantai kuta terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang sangat menawan yang bisa dipilih sebagai latar pre wedding photo Bali. Selain panorama matahari terbenam, pantai Kuta pun terkenal sebagai tempat yang sangat cocok untuk berselancar.
  • Pantai Legian dan Seminyak merupakan dua pantai yang terletak diutara pantai Kuta dan cocok untuk acara pre wedding photo Bali. Pantai ini memiliki nuansa yang hampir sama dengan pantai Kuta (mungkin karena dekat).  Untuk memacu adrenalin, para pengunjung bisa menantang dirinya dengan wahana Bungy Jumping.
  • Pantai Jimbaran merupakan pantai yang memiliki perahu tradisional yang bisa disewa oleh para peselancar. Pantai ini juga terkenal dengan restoran seafoodnya yang segar dan lezat. Pantai yang cocok dikunjugi saat matahari akan terbenam. Para tamu bisa menikmati panorama matahari terbenam serta makanan yang lezat disaat yang bersamaan.
  • Pantai Nusa Dua merupakan pantai yang terletak di selatan pulau Bali. Pantai ini terkenal sebagai pantai exotis yang indah yang pas untuk pre wedding photo Bali. Pantai ini terkenal sebagai pantai yang mewah karena sepanjang pantai ini terdapat hotel mewah berbintang lima. Pantai ini juga dilengkapi dengan olahraga air yang menatang.
  • Pantai Sanur adalah desa wisata pertama di Bali namun sampai sekarang suasana damai dan tradisionalnya masih kerasa. Keindahan dan suasananya cocok untuk pre wedding photo Bali dengan tema perdesaan. Pantai ini sangat cocok untuk berenang, bermain atau hanya untuk jalan-jalan karena ombaknya yang tidak sekuat pantai lain.
6 pantai  eksotis ini bisa digunakan sebagai latar pre wedding photo Bali atau sebagai tempat perlaksanaan pernikahan Anda.–hm-

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Rustazali mengatakan...

i love bali :)

Posting Komentar